Kutukan Sembilan Setan Tayang 8 Juni, Dibintangi Fandy Christian hingga Joshua

20 Mei 2023 17:01
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Poster Film Kutukan Sembilan Setan. Foto: Dok. Istimewa
ADVERTISEMENT
PIM Pictures dan Dynamic Pictures resmi merilis official poster dan trailer film horor terbaru berjudul Kutukan Sembilan Setan. Film ini akan tayang pada 8 Juni 2023.
ADVERTISEMENT
Produser film Kutukan Sembilan Setan, Agustinus Sitorus, mengatakan bahwa film ini sengaja dihadirkannya untuk memenuhi dahaga para penikmat film horor Tanah Air.
"Indonesia memiliki jumlah penikmat film horor dalam jumlah yang cukup besar. Oleh karena itu kami menghadirkan karya terbaru ini untuk memuaskan dahaga terhadap film yang menghibur," ujar Agustinus dalam keterangan tertulis, Selasa (16/5).
Senada dengan Agustinus, sang Sutradara Arie Azis menuturkan bahwa sepanjang proses pembuatan film, pihaknya mencoba untuk menghadirkan berbagai adegan menyeramkan.
"Kami berikan berbagai scene menyeramkan yang dibuat khusus untuk para penikmat horor. Mulai dari awal hingga akhir penonton akan disuguhkan rasa takut dengan intensitas yang tinggi. Kami menghadirkan karya ini dari hati dengan harapan bisa dinikmati," ucap Arie.
Poster Film Kutukan Sembilan Setan. Foto: Dok. Istimewa

Film Horor Perdana Fandy Christian Usai Vakum

Fandy Christian yang turut ambil andil dalam film ini, berharap aktingnya dapat memuaskan para penonton. Apalagi film ini menjadi penanda dirinya comeback setelah vakum dari industri film Tanah Air.
ADVERTISEMENT
"Film ini merupakan film perdana saya sekaligus menandai comeback setelah vakum. Terima kasih kepada Agustinus Sitorus yang telah memberikan kepercayaan kepada saya. Saya sangat suka dengan scriptnya dan semoga nanti memuaskan ketika telah tayang di layar lebar," ungkap Fandy.
Senada dengan Fandy, Joshua Suherman pun mengaku antusias dapat memperoleh pengalaman baru untuk membintangi film horor.
"Kalau sebelumnya drama dan komedi, kali ini akan menjalani peran di film horor. Saya pribadi penasaran dan merasa pengalaman ini sangat menantang. Semoga kesempatan untuk berkarya ini bisa all out dan menghasilkan karya yang baik buat semua penonton," kata Joshua.
Film besutan Produser Agustinus Sitorus dan Sutradara Arie Azis dibintangi sederet aktor kenamaan tanah air antara lain Fandy Christian, Joshua Suherman, Ajil Ditto, Frislly Herlind dan Denira Wiraguna.
ADVERTISEMENT
Film Kutukan Sembilan Setan sendiri berkisah tentang lima sahabat bernama Verdy (Fandy Christian), Sarah (Denira Wiraguna), Devon(Ajil Ditto), Miko (Joshua Suherman) dan Lia (Frislly Herlind) yang sering berlibur bersama.
Setelah hampir setahun selalu gagal berlibur, akhirnya mereka sepakat mengunjungi Gunung Bromo. Kelimanya lalu memutuskan menyewa sebuah villa di bawah kaki gunung Bromo. Devon yang bertugas mencari villa menemukan villa bergaya kolonial (vintage) dengan harga sangat murah.
Namun, liburan kali ini membawa mereka ke dalam sebuah kutukan. Akankah mereka berhasil terlepas dari kutukan tersebut? Saksikan kisah lengkap Kutukan Sembilan Setan di layar lebar 8 Juni mendatang.