kumparan
25 Januari 2019 14:02

LANY Pilih Jakarta Sebagai Konser Penutup Tur Dunia Mereka Tahun Ini

LANY. (Foto: Dok. Universal Music)
Grup musik LANY akan kembali ke Indonesia. Setelah tampil pada 2017 dan 2018, trio Paul Jason Klein, Charles Leslie "Les" Priest, dan Jake Clifford Goss akan kembali menggelar konser di Stadion Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, pada 13 Agustus mendatang.
ADVERTISEMENT
Kembalinya LANY ke Indonesia merupakan bagian dari tur dunia mereka. Indonesia terpilih sebagai negara penutup rangkaian tur dunia grup musik yang melantunkan 'ILYSB' itu.
“Animo penggemar LANY sangat besar dan antusias. Meski telah menggelar konser pada tahun sebelumnya, pencarian tiket konser LANY di Indonesia tetap diminati,” jelas Andhika Soetalaksana, VP Sales dan Partnership kiosTix selaku mitra distribusi penjualan tiket LANY, seperti dikutip dari keterangan pers yang diterima kumparan, Jumat (25/1).
LANY (Foto: Instagram @thisislany)
Tiket konser LANY hadir dalam kelas yang beragam, mulai dari Festival seharga Rp 750 ribu, Tribune A1 seharga Rp 1.062.500,-, Tribune A2 seharga Rp 812.500,-, Tribune B seharga Rp 750 ribu, hingga Tribune C seharga Rp 625 ribu. Namun, hingga kini, tiket untuk Festival dan Tribune A1 sudah terjual habis.
ADVERTISEMENT
LANY atau Los Angeles New York adalah grup musik yang mengusung indie pop, synth-pop, dan dream pop. Ada alasan kenapa mereka menamakan grup mereka dengan LANY.
"Kami tahu kami menginginkan kata empat huruf dengan alasan desain dan estetika, tetapi seperti yang kalian tahu, semua kata dengan empat huruf di seluruh dunia sudh diambil. Kami pindah ke akronim dan untuk sementara, kami berpikir kami akan menjadi 'TTYL', tapi kemudian kami memutuskan tidak menggunakannya," jelas Klein seperti dikutip Teen Vogue.
"Akhirnya aku memikirkan rentang antara LA ke New York, dan pada awalnya aku berpikir itu akan 'L-A-N-Y', tetapi orang-orang bingung bagaimana cara mengucapkannya. Jadi, kami ingin melupakannya. Sebut saja diri kami 'LANY', pengucapannya seperti 'Lay-Nee'," sambungnya.
ADVERTISEMENT
Sejak 2014, LANY telah merilis 2 album studio dan 4 Extended Play (EP). Beberapa lagu mereka yang terkenal adalah 'Malibu Nights', 'Super Far', '13', dan masih banyak lagi.
Video
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan