kumparan
1 Juli 2018 12:21

Lee Jeong Hoon Akan Menato Wajah dan Nama Anak di Tubuhnya

Lee Jeong Hoon
Lee Jeong Hoon. (Foto: Munady Widjaja)
Seni merajah atau yang kerap dikenal tato di tubuh, saat ini memang sangat diminati oleh banyak orang, tanpa melirik status sosialnya.
ADVERTISEMENT
Tua, muda, laki-laki dan perempuan tampaknya melihat seni mencoreng-coreng tubuh dengan benda tajam tersebut sebagai sesuatu yang biasa, dan bukan lagi menjadi hal yang tabu.
Begitupun dengan presenter Lee Jeong Hoon yang juga memiliki ketertarikan dengan seni tersebut. Ia mengaku pertama kali mentato tubuhnya pada tahun 2011 silam.
"Tato itu sudah dari tahun 2011. Saya sudah bikin satu, satu, satu, sekarang sudah tujuh tahun masih tato. Semuanya itu bertahap sih," ujar Lee beberapa waktu lalu.
Pria asal Korea Selatan tersebut menjelaskan bahwa dirinya kerap kali mentato tubuhnya sebagai wujud cinta untuk keluarganya.
Presenter Lee Jeong Hoon
Presenter Lee Jeong Hoon. (Foto: Munady Widjaja)
"Jadi semuanya orang bilang itu ketagihan, sebenarnya bukan ketagihan. Setiap kali saya ada keluarga, atau momen yang ingin saya cantumkan di badan, saya bikin satu-satu," ungkap presenter 'Pagi-pagi Pasti Happy' ini.
ADVERTISEMENT
Pria berusia 31 tersebut mengatakan akan menambah koleksi tatonya di bagian leher dan tangan sebagai bentuk kasih sayangnya kepada Kimora Hazel Amber Heaven Lee, anak dari hasil pernikahannya dengan Moa Aeim.
"Tato keluarga kemarin sudah tambah. Tapi anak rencananya mau tambah (tato), sama namanya dia dicantumkan di badan saya. Nama (anak) di sebelah leher, kalau muka anak kayaknya di bagian tangan," tandasnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan