Entertainment
·
8 Januari 2021 9:16

Lelah, Agnez Mo Sempat Ingin Rehat Selama 6 Bulan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Lelah, Agnez Mo Sempat Ingin Rehat Selama 6 Bulan (249606)
Agnez Mo di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Sabtu (11/1). Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Penyanyi Agnez Mo sempat ingin rehat selama enam bulan dari dunia hiburan karena merasa lelah dengan berbagai kegiatan yang harus ia jalani di Amerika Serikat.
ADVERTISEMENT
Agnez mengungkapkan hal itu pada saat berbincang dengan Daniel Mananta. Daniel saat itu bicara mengenai situasi pandemi yang memengaruhi berbagai sendi kehidupan, termasuk industri musik.
Agnez Mo tentu sudah memiliki berbagai rencana terkait karier bermusiknya. Pandemi COVID-19 yang melanda berbagai belahan dunia pasti memengaruhi rencana yang sudah Agnez susun.
“Lo, tuh, punya perencanaan yang cukup kuat. Semuanya sudah tertata banget. Sampai akhirnya tiba-tiba semua berhenti. Sempat enggak, sih, marah?” kata Daniel dalam video di kanal YouTube Daniel Mananta Network.
Lelah, Agnez Mo Sempat Ingin Rehat Selama 6 Bulan (249607)
Penampilan Agnez Mo mengenakan gaun lansiran Blumarine di American Music Awards 2019. Foto: Mark Ralston/ AFP
Agnez Mo mengatakan tidak marah dengan keadaan saat ini. Sebab, ia sebetulnya memiliki keinginan untuk rehat.
Perempuan 34 tahun ini mengungkapkan memiliki rencana tur bersama Dinah Jane. Oleh sebab itu, ia harus menjalani berbagai kegiatan promosi.
ADVERTISEMENT
“Kalau di sana (Amerika Serikat), promo, pertemuan, banyak banget, dan itu melelahkan. Gue bilang sama koko gue, ‘Eh, coba, ya, gue bisa istirahat untuk enam bulan’,” ucap Agnez Mo.
Lelah, Agnez Mo Sempat Ingin Rehat Selama 6 Bulan (249608)
Agnez Mo. Foto: AFP/CHRIS DELMAS
Ketika rehat, Agnez Mo mengaku ingin menghabiskan waktu dengan jalan-jalan atau sekadar istirahat tanpa melakukan kegiatan apa pun.
Agnez Mo mengatakan keinginannya terpenuhi lantaran pandemi COVID-19 membuat dunia seakan-akan berhenti sejenak.
“Tapi, orang akan bilang, 'Kamu akan melewatkan banyak hal.' Terus, gue bilang ‘Gue berharap dunia bisa berhenti sejenak.’ Ini lucu. Gila, ya, karena sekarang dunia betul-betul diam. Dan gue tidak berusaha untuk menjadi bahagia di atas penderitaan orang,” tutur Agnez.
Video
Agnez Mo mengungkapkan ada pembelajaran yang ia dapatkan pada saat pandemi melanda berbagai belahan dunia. Salah satunya adalah mensyukuri apa yang ia telah dan belum miliki.
ADVERTISEMENT
“Kalau lo cuma bersyukur sama apa yang lo punya, tapi lo tidak bersyukur sama apa yang lo belum punya, lo tidak akan pernah merasa cukup,” tutup Agnez Mo.