Entertainment
·
24 Desember 2018 13:01

Meghan Trainor Menikah di Hari Ulang Tahun ke-25

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Meghan Trainor Menikah di Hari Ulang Tahun ke-25 (779634)
searchPerbesar
Meghan Trainor dan Daryl Sabara (Foto: Instagram/@meghan_trainor)
Kabar bahagia datang dari penyanyi Meghan Trainor. Pelantun lagu 'All About That Bass' tersebut dipersunting oleh kekasihnya, Daryl Sabara, tepat di hari ulang tahunnya ke-25 pada Sabtu (22/12) lalu.
ADVERTISEMENT
Prosesi pernikahan Trainor dan Sabara digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh 100 angoota keluarga beserta kerabat dekat. Keduanya mengikat janji sehidup semati di halaman belakang rumah mereka yang berada di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat.
"Ini adalah awal dari kehidupan baru yang luar biasa. Aku mendapat lebih dari apa yang aku harapkan," kata Trainor, dikutip dari People.
"Aku adalah pria paling beruntung di dunia," ucap Sabara.
Dalam acara pernikahan tersebut, Trainor mengenakan gaun putih Berta yang elegan dan dikombinasikan dengan high heels Badgley Mischka. Sementara untuk resepsi, pengantin wanita menggunakan setelan renda oleh Rita Vinieris dan sepatu Aldo.
Sabara sangat bahagia karena dia akhirnya resmi menjadi pendamping hidup Trainor. Ia bukan lagi 'Future Husband' seperti dalam lagu Trainor yang dinyanyikan pada tahun 2015 tersebut.
ADVERTISEMENT
"Aku bukan lagi 'future hubby'. Aku sudah resmi menjadi suami, dan itu membuatku bersemangat," ucapnya.
Di media sosial, Meghan Trainor juga mengunggah foto pernikahannya dengan sang suami. Dalam foto itu ia terlihat cantik dengan balutan gaun putih dan menggenggam buket bunga. Sementara Sabara terlihat gagah dengan setelan tuxedonya.
"Aku sudah menjadi istri! Ini adalah ulang tahun terbaikku!!!!!! Terima kasih semuanya yang sudah membantu impianku menjadi kenyataan. Aku mencintaimu selalu dan selamanya @darylsabara," tulis Meghan Trainor dalam kolom keterangan.
Di saat yang hampir bersamaan, Sabara juga mengunggah foto yang sama ke akun Instagram pribadinya. Dalam kolom keterangan, dia mengutarakan bagaimana dirinya bangga memiliki seorang istri seperti Meghan Trainor.
"Aku memiliki istri yang sangat cantik. Terima kasih sudah membuatku menjadi pria paling beruntung di dunia. Aku mencintaimu selalu dan selamanya," tulis Daryl Sabara.
ADVERTISEMENT
Meghan Trainor dan Daryl Sabara pertama kali bertemu di pesta rumah di Los Angeles, saat dirinya belum terkenal seperti sekarang. Dua tahun kemudian, aktris Chloe Grace Moretz menjadi mak comblang dan membantu mereka berdua jadian.
Satu tahun setelah berpacaran, Sabara melamar Trainor di depan keluarganya. Ia melamar Trainor tepat di hari ulang tahunnya ke-24. Dan satu tahun kemudian, di hari yang sama, mereka berdua resmi menjadi suami istri.
Sebagai pengganti hadiah, pasangan yang tengah berbahagia ini meminta teman dan keluarga untuk menyumbang ke World Wildlife Fund atas nama mereka.