Entertainment
·
15 Agustus 2018 12:32

Mocca Bawakan Lagu 'Teman Sejati' hingga 'I Remember' di kumparan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Mocca Bawakan Lagu 'Teman Sejati' hingga 'I Remember' di kumparan (12332)
Tamu kumparan, personil band Mocca: (dari kiri ke kanan) Ahmad "Toma" Pratama, Indra Massad, Arina Ephipania Simangunsong, dan Riko Prayitno. (Foto: Nadia K. Putri/kumparan)
Album 'Lima', termasuk single 'Teman Sejati' di dalamnya, merupakan karya terbaru Mocca. Memuat delapan lagu yang seluruhnya berbahasa Indonesia, 'Lima' dirilis pada 9 Maret lalu, sekitar empat tahun setelah Mocca meluncurkan album 'Home'.
ADVERTISEMENT
Keempat personel Mocca, yakni Arina Ephipania (vokal), Riko Prayitno (gitar), Indra Massad (drum), dan Achmad Pratama alias Toma (bas), belum lama ini bertandang ke kumparan untuk berbagi kisah seputar album terbaru mereka hingga video klip single 'Teman Sejati'.
Tak hanya itu, mereka juga mengikuti sesi Trivia. Dalam sesi tersebut, keempat personel Mocca juga berkisah mengenai pengalaman lucu, kebiasaan sebelum manggung, hingga keinginan untuk berkolaborasi dengan vokalis Naif, David Bayu Danang Jaya.
Mocca kemudian unjuk kebolehan. Mereka menyajikan lima lagu untuk menghibur para penghuni kumparan.
Video
'I Remember' menjadi lagu pertama yang dipersembahkan Mocca. Ya, lagu yang pernah begitu populer tersebut menjadi soundtrack film 'Catatan Akhir Sekolah' (2005) dan telah dirilis dengan tambahan sentuhan string section, dalam bentuk digital, pada 2017 lalu.
ADVERTISEMENT
Video
Mocca melanjutkan penampilannya dengan melantunkan 'Teman Sejati'. Lagu yang video klipnya dibintangi oleh Slamet Rahardjo dan Niniek L. Karim itu diluncurkan pada 14 Februari lalu.
Video
Grup musik asal Bandung tersebut kemudian memilih 'Tanda Tanya' sebagai persembahan terakhir mereka di kumparan. Lagu ini juga terdapat dalam album 'Lima'.
Video
Hanya saja, lantaran banyak yang meminta Mocca untuk kembali bernyanyi, para personel pun urung mengakhiri aksi mereka. 'Bundle of Joy' dipilih sebagai lagu selanjutnya.
Video
Demi memenuhi permintaan para penghuni kumparan yang menonton, Arina pada akhirnya bersedia menyanyikan satu lagu lain. 'Me and My Boyfriend' pun disajikan dengan amat apik oleh Mocca sebagai penutup aksi mereka kala itu.