Entertainment
·
8 September 2017 16:56

Musala Warisan Olga Syahputra Hampir Selesai Dibangun

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Musala Warisan Olga Syahputra Hampir Selesai Dibangun (109748)
Billy Syahputra (Foto: Prabarini Kartika/kumparan)
Keinginan terakhir mendiang Olga Syahputra untuk mendirikan sebuah musala sudah terwujud. Setelah hampir 2 tahun kepergian Olga untuk selamanya, akhirnya pihak keluarga telah rampung mendirikan rumah ibadah yang berlokasi di Duren Sawit, Jakarta Timur.
ADVERTISEMENT
Hal ini juga dikonfirmasi adik Olga, Billy Syahputra. Billy mengatakan bahwa musala yang diberi nama Birrul Walidaini Olga Syahputra itu tinggal masuk proses finishing.
"Alhamdulillah sedikit lagi rampung musalanya almarhum Olga. Sudah sekitar 80%, tinggal 20%, tinggal finishingnya aja," kata Billy di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (8/9).
"Bang Billy lihat tanahnya, bangunannya itu kurang layak. Maka kita rombak dari nol sampai sekarang," lanjutnya.
Selama masa pembangunan, Billy mengaku belum sempat untuk mengunjungi tempat ibadah tersebut. Tapi akhirnya selebriti berusia 26 tahun tersebut mengunjungi Musala Birrul Walidaini Olga Syahputra itu pada saat Hari Raya Idul Adha.
"Bang Billy kebetulan menyambangi musalanya almarhum dan di sana khususnya dari almarhum menyumbang sapi untuk masyarakat setempat. Ketika bang Billy menyambangi musala itu, bang Billy diundang sama warga setempat, bilang alhamdulillah seneng banget, bisa ada musala almarhum, memanfaatkan musala itu," ujarnya.
ADVERTISEMENT
Namun presenter televisi ini belum tahu kapan musala itu akan diresmikan karena belum selesai 100%. "Tapi kalau misalkan sudah rapi 100% insyaallah Bang Billy bakal undang untuk peresmian musala almarhum. Ada pengajian," tuturnya.
Lantas apa kata keluarga Billy dan Olga terkait pembangunan musala tersebut?
"Keluarga pasti bangga, senang karena hal-hal positif bukan semata-mata bang Billy menggembar-gemborkan musala almarhum untuk dikasih tahu kepada warga. lillahi ta'ala ini semata-mata buat almarhum. Apa yang kita bisa lakuin selain doa buat almarhum, kebaikan, hal-hal positif buat almarhum," tutupnya.