Nathalie Holscher Ungkap Bukti Rekaman Suara, Isu Sule Diduga Selingkuh Mencuat

6 Agustus 2022 17:01
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Potret Sule dan Nathalie Holscher. Foto: Instagram/@ferdinan_sule
zoom-in-whitePerbesar
Potret Sule dan Nathalie Holscher. Foto: Instagram/@ferdinan_sule
ADVERTISEMENT
Kasus perceraian Nathalie Holscher dan Sule masih bergulir di Pengadilan Agama Cikarang. Meski keduanya telah sepakat untuk berpisah, perceraian mereka ternyata harus diwarnai beragam isu tak menyenangkan.
ADVERTISEMENT
Salah satunya, isu perselingkuhan yang diduga dilakukan Sule saat masih menjadi suami Nathalie. Hal ini mencuat usai Nathalie menulis sebuah unggahan dengan memention akun seorang perempuan bernama Rieca Rose, yang merupakan finalis dari Akademi Fantasi Indosiar (AFI) 2013.
"Kenapa aku tiba-tiba di block?" tulis Nathalie Holscer sambil memberi tanda ke akun Riesca Rose di Instagram Story, Sabtu (6/8).
Unggahan IG Story Nathalie Holscher
zoom-in-whitePerbesar
Unggahan IG Story Nathalie Holscher
Unggahan tersebut tentu menimbulkan pertanyaan bagi banyak orang yang menduga ada sesuatu yang terjadi antara Nathalie dan Riesca. Postingan Nathalie pun tak berhenti di situ. Ia lalu mengunggah sebuah rekaman suara seseorang yang telah disamarkan.
Dalam rekaman, terdengar orang tersebut meminta agar apa yang dibicarakannya tak lagi disampaikan ke pihak yang diduga Sule, yang disebutnya sebagai akang.
ADVERTISEMENT
"Jangan sampai lagi bilang ke akang ya. Biar tahu, kenapa teteh ngomong gini, karena kemarin, kan, ada lah kata-kata bunda yang enggak enak ke aku gitu lho," ujar seseorang yang suaranya disamarkan dan diduga Riesca.
Unggahan IG Story Nathalie Holscher
zoom-in-whitePerbesar
Unggahan IG Story Nathalie Holscher
Di unggahan tersebut Nathalie pun sempat menuliskan sebuah caption. "Kenapa baru jujur sekarang, ya? Kenapa enggak dari dulu pas aku hamil gede?" tulis Nathalie.
Bukti rekaman suara lainnya pun kembali diunggah Nathalie di IG Story. Di situ, sosok yang diduga Riesca mengatakan bahwa ada yang bertanya kepadanya apakah dirinya tertarik dengan pria yang diduga Sule.
"Pernah bilang begini, 'neng mau enggak sama si bapak?' Aku diam dong, maksudnya apa?" katanya.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sule dan Nathalie Holscher. Foto: Instagram/@ferdinan_sule
zoom-in-whitePerbesar
Sule dan Nathalie Holscher. Foto: Instagram/@ferdinan_sule
Suara orang dalam rekaman yang terdengar samar-samar itu juga smepat menyinggung soal uang hingga komunikasi tengah malam saat Nathalie dan anaknya berada di Singapura beberapa waktu lalu.
ADVERTISEMENT
"Pas kalian di Singapura, itu dia menelpon jam 12 malam. Teteh, kan, enggak save nomor dia awalnya karena memang sudah enggak ada dan handphone teteh sudah ganti. 'Ke mana saja katanya, ganti nomor, kok, enggak bilang-bilang'. Aku tanya, gimana bunda sehat? 'lagi pada di Singapura, makanya urang [aku] telepon," ungkap sosok tersebut.
Unggahan IG Story Nathalie Holscher
zoom-in-whitePerbesar
Unggahan IG Story Nathalie Holscher
Sontak postingan Nathalie dengan bukti rekaman suara ini pun viral di media sosial. Banyak netizen yang akhirnya berasumsi bahwa Sule sempat menggoda perempuan lain saat masih bersama Nathalie.
Kendati demikian, Nathalie belum mengungkapkan apa maksud dari dirinya mengunggah bukti rekaman tersebut. Ibu satu anak ini hanya mempertanyakan mengapa ia diblokir oleh Riesca.
"Masih banyak yang lain-lain, cuma segini aja ah. Kenapa baru jujur sekarang, ya? Terus kenapa aku diblock? Kaget gak aku rekam?" kata Nathalie Holscher.
ADVERTISEMENT

Riesca Rose Minta Netizen Setop Hujat Dirinya

Seolah sadar dirinya tengah menjadi sorotan publik, Riesca Rose dalam postingan di akun Instagram pribadinya meminta netizen setop untuk menghujat dirinya.
"Sebelum mengina orang memghujat orang,kita balikin dl sama diri kita apakah kita bener2 sudah baik untuk menghujat mereka," tulis Riesca seperti dikutip dari akun Instagram @riesca_rose.
Riesca pun mengatakan bahwa isu yang saat ini beredar dan menyeret namanya itu belum tentu sesuai dengan fakta yang sebenarnya.
"Sudah dipikir bagai mana perasaan keluarga mereka bila keluarganya dihina? semua orang pasti punya aib masing2 gak mungkin gak ada. Kalian hanya bisa menaci maki orang yang benar2 kalian sendiri gak kenal sama sekali tanpa tau yang sebenarnya..ingat APAPUN YANG KALIAN LIHAT DAN KALIAN DENGAR,belum tentu itu faktanya 馃槝," pungkasnya.
ADVERTISEMENT
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020