Entertainment
·
21 April 2021 10:31

Nenek Nathalie Holscher soal Rumah Tangga Cucunya: Ya, Ada Percekcokan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Nenek Nathalie Holscher soal Rumah Tangga Cucunya: Ya, Ada Percekcokan (5216)
searchPerbesar
Nathalie Holscher. Foto: Instagram/@nathalieholscher
Kisruh rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher tengah menjadi sorotan. Kabar ini mencuat usai Nathalie menyampaikan kegalauannya lewat unggahan di Instagram Story. Ia juga mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya sedang menangis.
ADVERTISEMENT
Nathalie Holscher sempat cerita kepada neneknya, Hetty Holscher. Perempuan 28 tahun ini mengakui ada permasalahan dalam biduk rumah tangganya.
“Dia cuma kasih tahu ke saya, ya, ada percekcokan saja, sederhana saja,” kata Hetty di Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Selasa (20/4).
Nenek Nathalie Holscher soal Rumah Tangga Cucunya: Ya, Ada Percekcokan (5217)
searchPerbesar
Nathalie Holscher. Foto: Instagram/@nathalieholscher
Kendati demikian, Hetty tidak menjelaskan secara gamblang mengenai permasalahan dalam rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule. Namun, menurutnya, dalam berumah tangga, wajar jika terjadi percekcokan.
Meski mengetahui permasalahan yang terjadi antara Nathalie dan Sule, Hetty tidak ingin terlalu ikut campur. Sebagai nenek, ia hanya memberikan masukan kepada Nathalie.
Hetty meminta Nathalie untuk memikirkan dengan matang sebelum mengambil sebuah keputusan. “Saya bilang, ‘Ambil jalan yang terbaiklah, take it or leave it, jangan dipaksakan,’” tuturnya.
Nenek Nathalie Holscher soal Rumah Tangga Cucunya: Ya, Ada Percekcokan (5218)
searchPerbesar
Nathalie Holscher dan Sule. Foto: Instagram/@nathalieholscher
Kisruh rumah tangga Sule dan Nathalie juga diwarnai isu adanya orang ketiga. Tisya Erni, model dewasa dan penyanyi, dianggap netizen sebagai pelakor. Hal itu lantaran Tisya sempat membongkar chat antara dirinya dan Sule.
ADVERTISEMENT
Tisya mengaku pernah menjalin kedekatan dengan laki-laki 44 tahun itu. Keduanya kerap berkomunikasi. Awalnya lewat direct message di Instagram, kemudian berlanjut ke WhatsApp hingga video call. Hingga akhirnya komunikasi antara Sule dan Tisya terhenti.
Setelah itu, Tisya mendapat kabar bahwa Sule telah menikah dengan Nathalie. Lantaran sudah tidak berkomunikasi lagi, Tisya tak merasa menjadi orang ketiga yang menyebabkan rumah tangga Sule dan Nathalie bermasalah.
Tisya kemudian meminta Sule untuk memberikan klarifikasi. Sebab, ia gusar dianggap sebagai pelakor. “Image-nya, kan, kurang baik, pelakor gitu,” ucapnya di program Rumpi yang ditayangkan di Trans TV, Selasa (20/4).
Nenek Nathalie Holscher soal Rumah Tangga Cucunya: Ya, Ada Percekcokan (5219)
searchPerbesar
Tisya Erni, Sule, dan Nathalie Holscher. Foto: Instagram dan kumparan
Sule memberikan klarifikasi mengenai isu selingkuh dengan Tisya. Ia mengaku mengenal Tisya dan sempat berkomunikasi dengannya. Namun, komunikasi itu bukan terjalin baru-baru ini.
ADVERTISEMENT
“Memang benar saya kenal sama dia, tapi yang dibicarakan itu, itu, mah, DM Instagramnya juga bulan Agustus 2019. Jadi, waktu saya sendiri, bukan sekarang. Jadi, itu (kabar selingkuh) fitnah,” kata Sule di Bekasi, Jawa Barat, Selasa (20/4).
Sule mengatakan bahwa dirinya sudah tidak berkomunikasi lagi dengan Tisya. “Jadi, saya tidak ada hubungan apa pun selain sama istri saya,” ucapnya.
Kendati demikian, Sule tidak mau berkomentar mengenai kisruh rumah tangganya dengan Nathalie. Ia hanya minta didoakan yang terbaik. “Keluarga itu bukan konsumsi publik, jadi saya tidak bisa mengomentari,” ujar Sule.