Entertainment
·
21 September 2020 21:24

Nunung Beserta Anak dan Cucu Positif Corona, Suami Negatif

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Nunung Beserta Anak dan Cucu Positif Corona, Suami Negatif (70353)
Komedian Nunung Srimulat (kiri) bersama suaminya July Jan Sambiran bersiap menghadapi sidang tuntutan di PN Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu (6/11). Foto: ANTARA FOTO/Reno Esnir
Kabar bahwa Nunung Srimulat positif corona alias mengidap COVID-19 benar adanya. Sang adik, Nunik, yang mengonfirmasi kebenarannya.
ADVERTISEMENT
Nunik mengaku mendengar kabar tersebut langsung dari Nunung. Sepengetahuannya, komedian berusia 57 tahun itu kini dirawat sekaligus menjalani karantina di RSUD Pasar Minggu.
"Iya, memang benar. Saya juga baru dengar ini tadi, ya. Dari Mbak Nunung sendiri, tadi saya telepon. Soalnya, kan, kemarin sebelumnya Mbak Nunung memang telepon aku waktu belum ada gejala itu. Terakhir telepon itu dia memang ngomong, 'Badanku sakit-sakit semua,'" tutur Nunik ketika dihubungi, Senin (21/9).
Nunung Beserta Anak dan Cucu Positif Corona, Suami Negatif (70354)
Nunung Bicara Seputar Kasus Narkoba yang Menjeratnya. Foto: Prima Gerhard/kumparan
Tak hanya Nunung, menurut Nunik, empat anggota keluarganya juga dinyatakan positif corona. Demikian pula dengan asistennya.
"Ada anaknya dua, cucu satu, menantu satu, sama asistennya Mbak Nunung. Enam (total)," ucapnya.
Sementara itu, July Jan Sambiran alias Iyan Sambiran, suami Nunung, tak mengidap COVID-19. "Negatif, alhamdulillah," ujar Nunik.
ADVERTISEMENT
"Ini bukan aib, ini tidak harus ditutup-tutupi. Memang harus tahu, enggak harus ditutup-tutupi. Ini saya ngomong apa adanya saja," pungkas Nunik.