Peaky Blinders Season 6 Rilis 27 Februari

17 Februari 2022 11:14 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Karakter Tommy Shelby yang diperankan Cillian Murphy di serial Peaky Blinders. Foto: BBC One
zoom-in-whitePerbesar
Karakter Tommy Shelby yang diperankan Cillian Murphy di serial Peaky Blinders. Foto: BBC One
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Peaky Blinders season 6 akan segera menyapa para penggemarnya. BBC One dikabarkan bakal menghadirkan kelanjutan serial televisi gangster Birmingham yang dipimpin Tommy Shelby itu pada 27 Februari mendatang.
ADVERTISEMENT
Kabar ini muncul setelah mural karakter Tommy Shelby yang diperankan Cillian Murphy muncul di dinding bangunan di Digbeth's Old Crown, Birmingham, Inggris. Bersama gambar itu muncul keterangan 'Peaky Blinders Final Series 27 February'.
Akan ada enam episode Peaky Blinders musim ke-6 yang tayang di BBC One. Biasanya untuk penayangan di luar Inggris akan tersedia di Netflix, namun tanggal pastinya belum diumumkan.
Menurut sang kreator dan penulis Steven Knight, cerita baru Peaky Blinders bakal menyajikan kisah pamungkas keluarga Shelby yang penuh kejutan. Tommy Shelby diceritakan bakal melanjutkan perjuangannya menentang fasisme di tengah Perang Dunia.
Keluarga Shelby. Foto: @peakyblindersofficial
Steven percaya diri bahwa Peaky Blinders season 6 akan disukai para penggemar. Setelah serial televisi Peaky Blinders berakhir kabarnya akan ada versi film yang dibuat.
ADVERTISEMENT

Trailer Peaky Blinders Season 6

Dalam trailer yang dirilis bulan lalu, kita bisa melihat tokoh Tommy Shelby yang diliputi kemarahan, rasa frustrasi dan upayanya untuk menahan serangan dari luar. beberapa tokoh penting yang diperankan Tom Hardy, Paul Anderson, Finn Cole, Anya Taylor-Joy dan Sophie Rundle juga kembali.
Sementara Helen McCrory meninggal dunia April lalu. Karakter Aunt Polly yang diperankannya tidak terlihat dalam trailer Peaky Blinders season 6.
Peaky Blinders season 6 ditulis Steven Knight dengan Anthony Byrne kembali sebagai sutradara. Selain sebagai bintang utama, Cillian Murphy juga bertindak sebagai eksekutif produser. Serial ini tayang perdana 9 tahun lalu dan sudah mendapat penghargaan BAFTA untuk kategori Best Drama di season 4 dan meraih lebih dari 7 juta penonton pada 2019.
ADVERTISEMENT