Entertainment
·
14 Januari 2021 21:00

Percaya Pemerintah, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Siap Divaksin

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Percaya Pemerintah, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Siap Divaksin (282293)
Artis Roger Danuarta dan Cut Meyriska saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Jumat, (11/9/2020). Foto: Ronny
Pasangan selebriti Roger Danuarta dan Cut Meyriska siap disuntik vaksin COVID-19 Sinovac. Hal ini sebagai tanda kepercayaan mereka kepada pemerintah.
ADVERTISEMENT
Roger Danuarta mengatakan pemerintah tentu sudah mengkaji secara matang mengenai vaksin COVID-19 Sinovac yang akan diberikan kepada masyarakat.
“Pastinya (bersedia vaksin). Selama sudah dikaji pemerintah, dikaji bahan bersangkutan tentang kehalalan dan keefektivitasannya, pasti kan enggak sembarangan juga kasih vaksin ke rakyat,” kata Roger Danuarta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.
Percaya Pemerintah, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Siap Divaksin (282294)
Artis Roger Danuarta dan Cut Meyriska saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Jumat, (11/9/2020). Foto: Ronny
Sama seperti Roger, Cut Meyriska juga bersedia untuk divaksin COVID-19. Ia merasa bersyukur karena vaksin COVID-19 sudah ada di Indonesia.
Menurut Cut Meyriska, adanya vaksin COVID-19 memang sesuatu yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat.
“Alhamdulillah sudah ada vaksinnya. Itu yang ditunggu masyarakat,” ucapnya.
Percaya Pemerintah, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Siap Divaksin (282295)
Presiden Joko Widodo disuntik dosis pertama vaksin corona Sinovac oleh vaksinator Wakil Ketua Dokter Kepresidenan Prof Abdul Mutalib (kanan) di beranda Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (13/1). Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden
Presiden Jokowi menjadi orang pertama di Indonesia yang divaksin corona. Jokowi disuntik vaksin corona Sinovac, Rabu (13/1), di Istana Merdeka bersama sejumlah tokoh dan perwakilan unsur masyarakat.
ADVERTISEMENT
Salah satu figur publik yang juga telah disuntik vaksin COVID-19 adalah presenter Raffi Ahmad. Ia dipilih sebagai salah satu perwakilan anak muda.
Pria kelahiran Bandung ini mengungkapkan alasannya tidak merasa khawatir disuntik vaksin COVID-19.
“Karena saya pribadi dan keluarga kita percaya sama presiden, kita percaya kepada pemerintah apa yang dilakukan terbaik, apalagi Pak Presiden tadi sudah disuntik bersama tokoh masyarakat,” kata Raffi Ahmad di Istana Negara, Jakarta, Rabu (13/1).
Percaya Pemerintah, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Siap Divaksin (282296)
Raffi Ahmad usai disuntik vaksin corona Sinovac saat vaksiasi di Istana Negara, Jakarta, Rabu (13/1). Foto: Youtube/@Sekretariat Presiden
Pemain film Rafathar itu mengimbau orang-orang supaya tidak takut divaksin. Ia mengingatkan, meski nantinya sudah divaksin, orang-orang harus tetap menjaga protokol kesehatan.
“Kalau yang sudah divaksin tetap kita pakai masker, kita ikuti aturan protokol kesehatan. Yang belum vaksin, ayo segera vaksin,” ucap Raffi Ahmad.
ADVERTISEMENT