Entertainment
·
20 Oktober 2019 9:02

Perkara Tas, Zaskia Sungkar Menduga Medina Sakit Hati atas Ucapannya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Perkara Tas, Zaskia Sungkar Menduga Medina Sakit Hati atas Ucapannya (38535)
Irwansyah Foto: Instagram @irwansyah_15
Nama aktor Irwansyah tengah ramai menjadi sorotan publik. Ia dilaporkan ke pihak kepolisian oleh rekan kerjanya, Medina Zein, atas dugaan penggelapan uang dari bisnis kue kekinian, PT Bandung Berkah Bersama.
ADVERTISEMENT
Ketika ditemui di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Irwansyah ditemani Zaskia Sungkar memberikan klarifikasi terkait hal itu.
Sebagai sang istri, Zaskia membela suaminya dan dengan tegas membantah bahwa Irwansyah menggelapkan uang perusahaan yang hampir mencapai Rp 2 miliar itu.
Perkara Tas, Zaskia Sungkar Menduga Medina Sakit Hati atas Ucapannya (38536)
Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Foto: Instagram/@zaskiasungkar15
"Tuduhan kepada Irwansyah atas penggelapan penipuan adalah salah dan bohong. Kami ada buktinya dan itu nanti diserahkan ke pihak berwajib dan enggak bisa kasih di sini," kata Zaskia Sungkar baru-baru ini.
Kakak dari Shireen Sungkar ini menduga bahwa pemicu keretakan hubungannya dengan Medina berawal dari masalah pribadi. Hal tersebut bermula saat perempuan yang akrab disapa Kia ini ditawarkan tas oleh rekan kerja suaminya itu.
"Biasalah cewek-cewek jual beli tas. Nah, pas itu Medi (Medina Zein) nawarin tas ke aku, Bella (Laudya Cynthia Bella), dan adik iparku," kata Zaskia Sungkar.
ADVERTISEMENT
Kala itu, lanjut Zaskia, ia diyakinkan bahwa tas yang ditawari oleh Medina dijual oleh kerabat dekatnya. Perempuan 28 tahun ini bersama Bella tertarik untuk membeli tas tersebut.
Namun, pemain film 'Roh Fasik' ini merasa ada kejanggalan. Rupanya ia menyadari bahwa tas yang dibelinya itu adalah palsu.
"Kita minta balik dong uangnya. Itu kan hak kita. Alhamdulillah dibalikin setelah mungkin ada beberapa perkataan yang menyakitkan hati Medi," imbuhnya.
Perkara Tas, Zaskia Sungkar Menduga Medina Sakit Hati atas Ucapannya (38537)
Zaskia Sungkar. Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Dari situ, ia dan Bella meminta maaf kepada Medina Zein atas ucapannya yang kurang berkenan.
Padahal sebelumnya diketahui bahwa Zaskia Sungkar menjalin hubungan yang baik dengan Medina. Bahkan, mereka kerap menghabiskan waktu liburan bersama.
"Kita teman baik, safar (jalan-jalan) bareng. Awal-awal tahun ini sih ada masalah pribadi sebenarnya," jelas Irwansyah.
ADVERTISEMENT