Entertainment
·
7 Desember 2020 18:30

Prilly Latuconsina Sedang Tak Ingin Pacaran: Aku Enggak Punya Waktu untuk Itu

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Prilly Latuconsina Sedang Tak Ingin Pacaran: Aku Enggak Punya Waktu untuk Itu (14558)
Prilly Latuconsina. Foto: Muhammad Haikal/kumparan
Sejak putus dari aktor Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina belum tampak menjalin cinta dengan siapa pun. Saat ini, aktris berusia 24 tahun tersebut mengaku masih menjomblo.
ADVERTISEMENT
"Enggak (pacaran) sama siapa-siapa. Single. Pandemi ini malah susah (dapat pacar), lho. Ya, karena enggak... Mau ke mana? Gitu. Pandemi aku enggak ke mana-mana. Benar-benar keluar itu hanya pekerjaan karena, kan, aku belum merasa secure untuk jalan-jalan juga," ujarnya seperti dapat disaksikan dalam video yang diunggah ke kanal YouTube RIOMOTRET, Senin (7/12).
Prilly Latuconsina Sedang Tak Ingin Pacaran: Aku Enggak Punya Waktu untuk Itu (14559)
Artis Prilly Latuconsina saat hadir di launcing poster dan trailer Film Danur 3 di Grand Indonesia, Jakarta, Senin, (2/9). Foto: Dok. Ronny
Prilly Latuconsina kemudian mengakui bahwa dirinya memang sedang ingin menjomblo. Ia punya alasan mengapa saat ini tak ingin berpacaran.
"Enggak (ingin pacaran), sih. Iya (lagi pengin menjomblo) karena,menurut aku, relationship itu kita bukan cuma berkomitmen sama orang, tapi berkomitmen sama siap enggak, nih, menghadapi drama-drama yang ada nanti di relationship ini," tuturnya.
Selain itu, Prilly Latuconsina tengah disibukkan dengan sejumlah kegiatan, baik di dunia hiburan maupun bisnis. Demi fokus menjalani kesibukannya, ia merasa tak punya waktu untuk menghadapi sebuah hubungan asmara beserta drama-dramanya.
ADVERTISEMENT
"Terus, dengan kesibukan aku sekarang, kayaknya I don't have a time for that, deh. Jangan sampai relationship, tuh, mengganggu konsentrasi aku," ungkapnya.
Hanya saja, Prilly Latuconsina tak menampik bahwa dirinya tetap ingin mendapatkan perhatian dari lawan jenis. Saat ini pun, menurutnya, ada sosok yang sedang kerap memberinya perhatian, namun bukan sebagai kekasih.
"Cuma, (kalau dibilang) pengin diperhatiin, pengin karena lagi hectic gitu, kan. Ya, (TTM) kali, ya. 'Aduh. Pengin, deh, ada yang tanyain. Pengin, deh, diperhatiin,' gitu. Kalau sekadar perhatiin-perhatiin, adalah," pungkas Prilly Latuconsina.