kumparan
4 Juni 2018 15:15

Proses Cerai Belum Selesai, Roby Geisha Diduga Sudah Punya Cewek Baru

Roby 'Geisha' dan Cinta Ratu Nansya
Roby 'Geisha' dan Cinta Ratu Nansya. (Foto: Instagram @robintalovers)
Gitaris grup musik Geisha, Roby Satria masih menjalani sidang cerai dengan sang istri, Cinta Ratu Nansya yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Meski proses perceraian masih berlangsung, Roby dikabarkan telah membuka hati pada perempuan lain.
ADVERTISEMENT
Kabar ini muncul dari keterangan yang disampaikan Cinta. Ia menyebut Roby menghabiskan waktu bersama dengan seorang perempuan di Bali.
“Kayaknya dia udah punya cewek baru juga. Kemarin yang gue tahu, dia ke Bali ngerayain ulang tahun sama orang lain,” kata Cinta saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/6).
Meski begitu, Cinta enggan mengungkapkan bagaimana dia tahu bahwa Roby sudah memiliki cewek baru. Cinta pun mengaku tidak mengenal sosok perempuan yang ia sebut sedang menjalin kedekatan dengan pria berusia 32 tahun itu.
Cinta merasa tidak masalah Roby sudah menjalin kedekatan dengan perempuan lain, meski sidang cerai belum usai. Bahkan ia memberikan dukungan kepada pria asal Pekanbaru itu. Sebab, yang terpenting bagi dia adalah kebahagiaan Roby.
ADVERTISEMENT
“Bagus dong. I am happy. Aku akan bahagia kalau dia bahagia. Kalau dia menikah dengan saya tidak bahagia, ya berarti memang tidak cocok dan dia bahagia dengan orang lain, ya diikhlaskan saja,” tutur Cinta.
Cinta Ratu Nansya dan kuasa hukum
Cinta Ratu Nansya dan kuasa hukum. (Foto: Giovanni/kumparan)
Di sisi lain, Cinta menyebut statusnya saat ini sudah single. Hal ini lantaran Roby sudah menjatuhkan talak tiga kepada dirinya.
“Jadi, ya udah. Udah beres, udah free. I’m free now! Cuma tinggal surat suratnya aja kan,” ucap Cinta.
Kendati demikian, Cinta mengaku bahwa dirinya belum terpikir untuk mencari pengganti Roby. Sebab, persidangan cerai belum selesai. Selain itu, ia masih merasakan trauma terkait permasalahannya dengan Roby.
Hingga saat ini, Cinta sudah jarang berkomunikasi dengan Roby. Terakhir kali mereka bicara pada saat Roby menghadiri persidangan cerai.
ADVERTISEMENT
Di luar persidangan, Cinta dan Roby sudah tidak pernah berkomunikasi. “Karena ‘kan komunikasi aku sudah diblok semua. Sudah hampir delapan bulan,” kata Cinta.
Cinta Ratu Nansya
Cinta Ratu Nansya. (Foto: Giovanni/kumparan)
Cinta mengaku sudah tidak mau mempertahankan hubungan dengan Roby. Sebab, Roby tidak memiliki niatan yang sama dengan dirinya.
“Apa yang harus dipertahankan? Sementara orang yang mau dipertahankan ini enggak mau, ya ngapain,” ungkap Cinta.
Roby tidak menghadiri persidangan dengan agenda pembuktian dan saksi dari pihak Cinta yang berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/6). Ia diwakili oleh penasihat hukumnya, Torri Alexander Triwahyudi.
Ketika dikonfirmasi soal Roby yang dikabarkan telah memiliki cewek baru, Torri enggan untuk membahasnya. Sebab, menurut dia, fokus utama penasihat hukum pada penyelesaian sidang cerai.
ADVERTISEMENT
"Kalau masalah pacar, kembali ke masing-masing orang," ucap Torri.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan