Raffi Ahmad Senang Dahsyatnya Awards Kembali Digelar Setelah Dua Tahun Absen

14 Mei 2023 13:44 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Raffi Ahmad dalam konferensi pers Rans PIK Basketball, di Pluit, Jakarta Utara, Selasa (10/1/2023). Foto: Giovanni/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Raffi Ahmad dalam konferensi pers Rans PIK Basketball, di Pluit, Jakarta Utara, Selasa (10/1/2023). Foto: Giovanni/kumparan
ADVERTISEMENT
Dahsyatnya Awards akhirnya kembali digelar tahun ini setelah sempat absen selama dua tahun, karena pandemi COVID-19. Kembalinya ajang penganugerahan ini membuat Raffi Ahmad merasa senang.
ADVERTISEMENT
Rencananya, Dahsyatnya Awards 2023 akan digelar di Studio RCTI+ Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada 29 Mei mendatang. Di acara ini, Raffi Ahmad akan menjadi host bersama Denny Cagur dan Ayu Dewi.
Raffi Ahmad yang sudah sejak awal menjadi host Dahsyat menjelaskan kenapa ia senang Dahsyatnya Awards kembali digelar. Menurutnya, acara ini bisa memberi penghargaan bagi para penggiat industri hiburan Indonesia.
"Dahsyatnya Awards selalu memberikan awards-awards untuk kita semua, insan-insan entertainment. Kita bisa lihat juga ada artis muda Anrez masuk dan yang lainnya," ungkap Raffi, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.
Raffi Ahmad dalam konferensi pers Rans PIK Basketball, di Pluit, Jakarta Utara, Selasa (10/1/2023). Foto: Giovanni/kumparan
Raffi juga yakin, acara ini akan bisa memberi hiburan bagi masyarakat Indonesia. Menurutnya, malam penganugerahan nantinya akan berlangsung dengan meriah.
ADVERTISEMENT
"Dahsyatnya Awards ini, kan, memang menghibur, jadinya semua kategori-kategorinya memang seru dan kita diberikan tempat untuk para musisi, semua insan dunia panggung dunia entertain, itu kerennya Dahsyat yang ada sampai sekarang," tutur Raffi.
Di Dahsyatnya Award 2023 akan ada 10 kategori nominasi, yakni Juri Terdahsyat, Talent Search Terdahsyat, Lagu Terdahsyat, Pendatang Baru Terdahsyat, Digital Creator Muda Terdahsyat, Co-Host Terdahsyat, dan Soundtrack Sinetron Terdahsyat.
Selain itu, ada juga kategori Si Paling Viral Terdahsyat, Bucin Terdahsyat, dan Special Award. "Sudah merupakan komitmen RCTI untuk selalu mendukung program-program penghargaan, terlebih lagi penghargaan tersebut diperuntukkan bagi para pelaku industri hiburan di Indonesia," kata Dini Putri, Director Programming & Acquisition RCTI.
"Oleh karenanya, tidak hanya musisi, namun seluruh insan yang terlibat di depan layar televisi Tanah Air juga masuk dalam daftar nominasi di Dahsyatnya Awards 2023," tambahnya.
ADVERTISEMENT
Seperti biasa, pemenang di setiap kategori akan ditentukan melalui voting yang berlangsung mulai 10 hingga 28 Mei 2023. Banyak pelaku industri hiburan Indonesia yang jadi nominasi, dari Raim Laode sampai Lyodra. Informasi lebih lanjut bisa didapat melalui Instagram resmi Dahsyat.