kumparan
Entertainment19 Februari 2020 11:44

Raffi Ahmad soal Koper Ditemukan di Turki: Berkat Netizen Indonesia

Konten Redaksi kumparan
Raffi Ahmad, screening film Ajari Aku Islam (POTRAIT)
Artis Raffi Ahmad saat hadir di screening Film Ajari Aku Islam di Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa, (15/10/2019). Foto: Ronny
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat mengalami kejadian yang kurang menyenangkan ketika berada di Bandara Istanbul, Turki. Mereka saat itu kehilangan koper.
ADVERTISEMENT
Kini, mereka sudah bisa bernapas lega. Sebab, koper yang sebagian besar berisi pakaian dan jaket itu sudah ditemukan oleh polisi.
Raffi mengumumkan kabar bahagia ini lewat video YouTube yang berjudul "KOPER KETEMU- INI DIA BARANG-BARANG YANG HILANG!". Di video itu, Raffi dan Nagita tampak begitu bahagia ketika mendengar kabar koper sudah ditemukan.
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di kumparan
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di kumparan Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
"Alhamdulillah koper kita akhirnya ketemu, ya. Padahal kita sama sekali udah enggak mikirin kalau itu bakalan kembali lagi," ucap Raffi Ahmad.
"Padahal aku sudah ikhlas, beneran aku pas berdoa di Makkah itu aku jujur sudah ikhlas. Tapi ternyata dijawab dengan ini," timpal Nagita.
Dalam video tersebut, terlihat Raffi tengah berkomunikasi dengan polisi Turki lewat WhatsApp. Polisi mengonfirmasi beberapa barang yang mereka temukan.
ADVERTISEMENT
"Iya itu punya aku. Eh itu celana pendek gue," ujar Nagita antusias ketika melihat foto-foto pakaian yang dikirimkan oleh polisi.
Video
Tak lama kemudian, polisi Turki menelepon Raffi Ahmad. Polisi tersebut mengatakan bahwa ia sudah menangkap pencuri koper.
"You found the thief?" tanya Nagita ke polisi di telepon.
"Yes," jawab sang polisi.
"Alhamdulillah," kata Raffi dan Nagita berbarengan.
Sepanjang video, Raffi terus mengungkap rasa syukur karena koper miliknya sudah ditemukan. Dia juga berterima kasih untuk peran besar netizen Indonesia dalam mendesak pihak maskapai penerbangan, untuk segera memproses kasus tersebut.
"Aku terima kasih buat netizen Indonesia, Turkish Airlines di-mention sampai mereka concentrate, mereka cari (koper) sampai dapat," ujar Raffi.
Raffi Ahmad, Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Foto: Instagram/raffinagita1717
"Alhamdulillah aku dibantu semuanya, KJRI juga bantu. Berkat apa? Berkat +62 netizen Indonesia, fans Rans yang solid, kita juga berdoa sama Allah," sambungnya.
ADVERTISEMENT
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih meneruskan perjalanannya keliling dunia. Usai menjalani ibadah umrah, saat ini mereka bertolak ke Negeri Sakura, Jepang.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan