Entertainment
·
28 Oktober 2020 21:43

Raisa Ungkap Mimpi Besar dalam Hidup, Salah Satunya Konser Tunggal yang Tertunda

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Raisa Ungkap Mimpi Besar dalam Hidup, Salah Satunya Konser Tunggal yang Tertunda (64210)
Penampilan Raisa di JGTC Universitas Indonesia, Depok, Minggu (24/11). Foto: Nugroho Sejati/kumparan
Penyanyi Raisa beberapa waktu lalu berencana menggelar konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, pada 28 November mendatang. Konser akbar bertajuk Raisa Live in Concert itu dihelat guna merayakan 10 tahun perjalanan kariernya di industri musik Tanah Air.
ADVERTISEMENT
Namun, lantaran pandemi COVID-19 belum usai, konser tersebut harus ditunda hingga waktu yang belum bisa ditentukan. Raisa menilai salah satu mimpi besarnya yang hampir terwujud kini kembali menjadi mimpi.
“Harusnya bulan November, tapi di-postponed lagi in definitely. Tapi, ya, itu dia, itu akan tetap jadi mimpi yang akan aku kejar. Tadinya, kan, mau jadi kenyataan, tapi ternyata dia masih jadi mimpi,” ucap Raisa dalam konferensi pers Sunsilk Dukung Perempuan Muda Indonesia #TakTerhentikan Meraih Mimpi yang digelar secara virtual, Rabu (28/10).
Raisa Ungkap Mimpi Besar dalam Hidup, Salah Satunya Konser Tunggal yang Tertunda (64211)
Raisa saat ditemui di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Foto: Alexander Vito/kumparan
Dalam kesempatan itu, Raisa juga mengungkapkan sejumlah mimpinya yang masih belum terwujud. Mimpi-mimpi tersebut berkaitan dengan kariernya sebagai seorang solois dan kehidupan keluarganya.
“Masih banyak banget (mimpiku). Selain wujudkan konser, aku pengin punya international album, terus aku juga pengin punya beauty brand sendiri,” jelas Raisa.
ADVERTISEMENT
“Ada juga mimpi yang buat aku sendiri dan keluarga, pengin liburan ke sini-ke situ, bikin rumah, dan lain-lain. Jadi, doakan ya,” tambahnya.

Raisa Menyeimbangkan Hidup dengan Bekerja dan Beristirahat

Raisa memang punya keinginan untuk terus mengejar mimpi dalam hidupnya. Namun, ia tak lupa menyeimbangkan hidup dengan tetap beristirahat di tengah kesibukannya.
"Aku ngerasa, kalau semakin banyak aku mengetahui, itu aku makin produktif. Justru, kalau waktunya istirahat, ya, istirahat. Kalau berhenti sejenak, ya, berhenti sejenak. Sibuk enggak selalu bagus kalau enggak produktif,” tutur Raisa.
Raisa Ungkap Mimpi Besar dalam Hidup, Salah Satunya Konser Tunggal yang Tertunda (64212)
Penyanyi Raisa saat hadir di peluncuran single berjudul "You" di kawasan Kemang, Jakarta, Rabu, (9/10/2019). Foto: Ronny
Jalan Raisa dalam meraih mimpinya juga lebih ringan karena orang-orang di sekitarnya. Sehingga, dia bisa selalu menanamkan pikiran positif ketika mendapat hambatan dalam meraih mimpi.
“Alhamdulillah, punya privilege dikelilingi sama orang-orang terbaik di bidangnya masing-masing, baik tim label, anak band, produser yang bikin musik aku. Aku ngerasa orang-orang terbaik itu yang bikin aku selalu berpikir positif,” pungkasnya.
ADVERTISEMENT