Entertainment
·
5 Agustus 2020 13:32

Rans Entertainment Ditawar Rp 250 M, Raffi Ahmad Baru Akan Lepas di Harga Rp 1 T

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Rans Entertainment Ditawar Rp 250 M, Raffi Ahmad Baru Akan Lepas di Harga Rp 1 T (280318)
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafatar saat launcing album yang berjuduk "Rans" di kawasan Kemang, Jakarta, Jumat, (6/3). Foto: Ronny
Selain menjadi presenter kondang, Raffi Ahmad juga aktif di dunia YouTube. Ia memiliki kanal YouTube yang sudah cukup besar bernama Rans Entertainment.
ADVERTISEMENT
Kanal tersebut saat ini sudah memiliki subscriber mencapai hampir 17 juta. Setiap harinya, Rans Entertainment mengunggah dua video di YouTube.
Ternyata, sudah ada orang yang tertarik untuk membeli kanal Rans Entertainment. Hal ini diungkap Raffi ketika berbincang dengan sahabatnya, Gading Marten, di kanal YouTube KUY Entertainment.
Rans Entertainment Ditawar Rp 250 M, Raffi Ahmad Baru Akan Lepas di Harga Rp 1 T (280319)
Artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ditemui di acara Raffi Is Back di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Rabu, (26/2/2020). Foto: Ronny
"Jujur aja nih, kemarin ada beberapa stasiun TV besar mau nawarin Rans Entertainment dibeli. Sampai ada produk company besar mau beli," kata Raffi Ahmad.
Kendati demikian, suami Nagita Slavina ini belum bersedia melepas Rans Entertainment. Ia sudah mendiskusikan hal ini dengan istrinya.
"Kita belum (jual). Gue ngobrol sama Gigi, 'Jangan dijual, ya'," ucapnya.
Video
"Baru dia buka harga Rp 250 M. Dia mau beli, kita jadi kerja. Bukannya gue enggak mau, tapi gue minta waktu," lanjut pria berusia 33 tahun itu.
ADVERTISEMENT
Hanya saja, Raffi Ahmad tampaknya tak akan selamanya mempertahankan kanal Rans Entertainment. Apabila ada yang menawarnya dengan harga fantastis, Raffi akan berani melepasnya.
"'Kalau someday gede lagi, ada yang jual Rp 1-2 triliun, mau enggak?' 'Ya sudah, lepas saja'," kata Raffi menceritakan percakapannya dengan Nagita.