kumparan
20 Nov 2018 11:28 WIB

Regina Poetiray Makin Klop dengan Geisha

Proses Video Klip Geisha 'Kembali Pulang'. (Foto: Giovanni/kumparan)
Regina Poetiray menggantikan posisi Momo sebagai vokalis di grup musik Geisha. Awalnya, tidak mudah bagi dia ketika memutuskan bergabung bersama pelantun lagu ‘Lumpukanlah Ingatanku’,
ADVERTISEMENT
Namun kini, cewek berusia 19 tahun itu terlihat sudah dapat beradaptasi dengan para personel lainnya, seperti Roby (gitar), Nard (Bass), Dhan (keyboard), dan Aan (drum).
Regina mengaku perlu melakukan penyesuaian yang sangat dalam ketika membangun chemistry dengan rekan satu bandnya itu. Seiring berjalannya waktu, kekompakan mereka kian terjalin erat.
“Akhirnya, kami lebih sering latihan bareng, jaming bareng, tur bareng, sharing bareng, main game bareng, dan liburan bareng sekarang,” kata Regina saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (19/11).
Menurut Regina, intensitas pertemuan yang cukup sering turut membantu upayanya dalam membangun chemistry dengan personel lain. Kendati demikian, Regina tak menampik bahwa dirinya sempat terbebani dengan aura Momo yang cukup kental dalam band tersebut.
ADVERTISEMENT
“Karena sudah makin ngeblend juga kami sudah mulai dapat masing-masing, jadi sekarang makin pedelah, jadi tambah semangatlah,” tuturnya.
Regina memang sempat ragu saat diminta untuk melanjutkan perjuangan Momo di Geisha. Namun, sambutan positif dari para penggemar turut membangun kepercayaan dirinya.
Support dari My Geisha mereka juga welcome banget jadi semangat lah lebih seru dapet support dari My Geisha,” imbuhnya.
Saat bergabung dengan Geisha, Regina sedikit keluar dari genre musiknya, yakni Jazz. Meski demikian, band tersebut mampu memberikan Regina kebebasan untuk lebih mengeksplorasi musiknya.
“Di Geisha ini aku memang belajar untuk menyanyikan setiap lagu tuh dengan rasa color aku sendiri versi Regina lah,” ucap Regina.
Regina Poetiray, Vokalis Baru Geisha (Foto: IG @reginapoetiray)
Sementara, Roby, sang gitaris, tak merasa kesulitan dengan kehadiran Regina dalam band tersebut. Beberapa perubahan juga sudah mereka lakukan ketika Regina bergabung.
ADVERTISEMENT
“Kami sudah konsep, dari awal kami rebranding dari logo font-nya berbeda look-nya di panggung juga beda color-nya juga beda fansnya pun nambah fansnya Regina,” ujar Roby ketika ditemui dalam kesempatan yang sama.
Seiring berjalannya waktu Geisha semakin nyaman dengan kehadiran Regina. Apalagi sekitar 8 bulan bersama, intensitas pertemuan mereka kian padat.
Mengenai aura Momo yang memang amat kental dalam band tersebut, Roby menilai hal itu hanyalah urusan waktu. Ia yakin lama-kelaman para penggemar dan penikmat musik juga akan terbiasa dengan Geisha yang identik dengan warna suara Regina.
“Yang paling penting tuh sebenernya Regina menyanyikan lagu ini dengan rasanya kalau dan lain-lainnya itu kita tunggu mungkin urusan waktu sih,” tutup Roby.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan