Rezky Aditya Bagikan Video Detik-detik Terciduk Dispatch di Bandara Korea

23 April 2024 13:58 WIB
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Rezky Aditya. Foto: Instagram/@thereal_rezkyadhitya
zoom-in-whitePerbesar
Rezky Aditya. Foto: Instagram/@thereal_rezkyadhitya
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Aktor Rezky Aditya tengah menjadi sorotan di media sosial. Ia baru-baru ini terciduk kamera wartawan Dispatch Korea Selatan.
ADVERTISEMENT
Dispatch biasanya menjadi media pertama yang membagikan kabar dan potret selebriti Korea yang berpacaran. Lantas, mengapa Rezky bisa masuk ke kamera Dispatch?
Suami Citra Kirana itu membagikan video behind the scene detik-detik dirinya masuk ke siaran live Dispatch. Saat itu, dirinya tengah berada di bandara Incheon, Korea Selatan, bersama istri dan anaknya.
Rezky melihat banyak wartawan Korea yang sedang menanti kehadiran idol group Enhypen di bandara. Ia pun memanfaatkan momen tersebut.
Dengan penuh percaya diri, Rezky yang membawa banyak koper terlihat tersenyum ke arah wartawan Korea. Aktor berusia 39 tahun itu bahkan melambaikan tangan ke mereka.
"Cosplay dulu deh jadi kpop 不不不 becanda yaa guyssss , ini lg pada nungguin siapa sii guys?? Ada yg tau gakk??" tulis Rezky Aditya di kolom caption Instagramnya.
Citra Kirana dan Rezky Aditya Foto: Instagram @citraciki/@karinayasmine
Tak lama setelah itu, Rezky menyebrang jalan sambil tetap melihat ke arah wartawan. Ia juga meminta Citra Kirana mengabadikan momen tersebut.
ADVERTISEMENT
"Si paling pede," kata Citra Kirana seraya tertawa.
Siaran live Dispatch tersebut tayang di kanal YouTube. Jika diperhatikan dengan seksama, Rezky akan muncul di video rekaman tersebut pada menit 1:30:44. Satu menit kemudian, Citra Kirana juga muncul sambil membawa satu koper dan mendorong stroller anaknya.
Ada-ada saja ya, Rezky.