kumparan
21 Juni 2018 9:53

Rianti Cartwright Jagokan Inggris di Piala Dunia 2018

Rianti Cartwright
Rianti Cartwright (Foto: Munady Widjaja/kumparan)
Perhelatan Piala Dunia 2018 yang digelar di Rusia sedang berlangsung. Gegap gempita gelaran Piala Dunia itu tampaknya juga dirasakan oleh beberapa selebriti Indonesia, tak terkecuali artis Rianti Cartwright. Istri dari Cas Alfonso ini mengaku punya jagoan yang ia harapkan menang dalam turnamen Piala Dunia kali ini.
ADVERTISEMENT
"Mudah-mudahan Inggris (juaranya). Karena aku kan, berdarah Inggris. Jadi pastinya aku dukung Inggris," ucap Rianti saat ditemui di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (20/6).
Padahal sebelumnya Rianti diduga akan membela Portugal dalam Piala Dunia tahun ini. Sebabnya, wanita berusia 34 tahun itu sempat berfoto dengan pesepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo, saat berada di Madrid. Namun nyatanya ia lebih memilih untuk mendukung negara asal kelahiran orang tuanya.
"Ya, bukannya aku enggak sayang Ronaldo ya, karena kita sudah ketemu. Ha..ha.. tapi pastinya aku tetap harus dukung Inggris dong," kata Rianti sambil tertawa.
Rupanya keinginan pemain 'Eiffel I'm in Love' itu membela Inggris didasari dengan sebuah alasan kuat. Sambil bergurau Rianti mengaku takut jika tidak dianggap anak oleh ayahnya, Dachlan Cartwright.
ADVERTISEMENT
"Nanti aku (kalau enggak dukung Inggris) di kick out oleh ayahku sendiri," tutupnya sambil kembali tertawa.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan