kumparan
9 Oktober 2019 16:12

Rindu Berkarier, Nunung Berharap Persidangan Cepat Selesai

Komedian Nunung. Foto: Instagram @triretnoprayudati_nunung
Komedian Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran alias Iyan, kembali menjalani sidang kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada hari ini, Rabu (9/10). Dalam sidang itu, saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) memberikan kesaksiannya.
ADVERTISEMENT
Nunung tiba bersama Iyan di PN Jakarta Selatan pukul 14.42 WIB. Ia tampil dengan kemeja putih dengan motif bunga-bunga di bagian dada, sementara sang suami tampak memakai kemeja putih polos.
Komedian Nunung saat menyapa anaknya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu, (9/10). Foto: Ronny
Sembari berjalan menuju ruang tunggu tahanan, Nunung menyempatkan diri bercengkrama dengan keluarga yang telah lebih dulu datang. Ia tak lupa pula meladeni awak media yang menanyakan kabarnya.
“Baik banget ini kabarnya,” ucap Nunung sembari tersenyum.
Ia kemudian sedikit bercerita mengenai aktivitasnya selama menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur. Menurut Nunung, dirinya menjadi lebih kerap berolahraga bersama sang suami.
Komedian Nunung saat hadir menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu, (9/10). Foto: Dok. Ronny
Di samping itu, Nunung juga mengaku tak sabar untuk segera kembali menghibur para penggemarnya melalui layar kaca.
“Rindu sekali, rindu sekali. Banyak banget (yang support), alhamdulillah. Sudah semua, sih, yang dirindukan. Ya, pokoknya cepat putusan biar bisa kerja,” tutur Nunung.
ADVERTISEMENT
Menutup perbincangan, sembari berkelakar, Nunung mengatakan memiliki sebuah nazar jika persidangan telah mencapai babak akhir dan putusan majelis hakim sesuai dengan apa yang ia inginkan.
“Mau mandi di Ancol. Iya, buang sial,” pungkas Nunung diselingi tawa.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan