kumparan
Entertainment23 Februari 2020 19:22

Ririn Dwi Ariyanti Masih Tak Percaya Ashraf Sinclair Meninggal Dunia

Konten Redaksi kumparan
Ririn Dwi Ariyanti (NOT COVER)
Artis Ririn Dwi Ariyanti saat hadir di salah satu acara di kawasan Jakarta Rabu (20/3). Foto: Ronny
Artis Ririn Dwi Ariyanti merupakan lawan main Ashraf Sinclair di sebuah sinetron. Ia merasa kaget ketika mendengar kabar bahwa Ashraf meninggal dunia.
ADVERTISEMENT
Bahkan, Ririn hingga kini masih tidak menyangka Ashraf telah tiada. Menurut perempuan 34 tahun itu, kepergian Ashraf merupakan kehilangan yang sangat besar buat dirinya dan rekan-rekannya.
“Sangat sedih yang pasti. Ya sampai sekarang aja masih kayak enggak percaya, sosoknya masih dekat banget rasanya,” kata Ririn saat ditemui di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Minggu (23/2).
Ririn Dwi Ariyanti
Ririn Dwi Ariyanti Foto: Munady
Ririn Dwi Ariyanti tidak percaya Ashraf Sinclair telah tiada. Sebab, ia selama ini melihat pemain film Saus Kacang itu selalu menjaga kondisi tubuhnya.
“Aku sama teman-teman yang kemarin kita satu tim syuting bareng kerja samanya cukup lama, kita tahu sekali dia seperti apa. Maksudnya, jaga makan, pola hidupnya, sehari-harinya. Jadi dengar berita itu (Ashraf meninggal) rasanya percaya enggak percaya,” tutur Ririn.
PTR- WM- pemakaman Ashraf Sinclair
Bunga Citra Lestari memegang foto Ashraf Sinclair di atas makam. Foto: Fanny Kusumawardhani/kumparan
Di mata Ririn, Ashraf Sinclair merupakan sosok yang menyenangkan. Ashraf, lanjut dia, juga begitu baik.
ADVERTISEMENT
“Sosok yang sangat humble, menyenangkan, pintar, lucu, dan emang hatinya baik. Buat aku enggak ada negatifnya selama mengenal dia,” tutup Ririn.
Ashraf Sinclair meninggal dunia dalam usia 40 tahun karena serangan jantung. Ia berpulang pada 18 Februari lalu pukul 04.51 WIB.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan