kumparan
13 Maret 2018 20:16

Salshabilla Adriani Curhat soal LDR di Lagu 'Jangan Pergi'

Salshabilla Adriani
Salshabilla Adriani (Foto: Munady Widjaja)
Tak hanya memiliki kemampuan dalam berakting, pesinetron Salshabilla Adriani juga mulai mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Kemampuannya dalam menyanyi ditunjukkan melalui single terbarunya yang berjudul 'Jangan Pergi'.
ADVERTISEMENT
Single terbaru Salsha ini menceritakan tentang Long Distance Relationship (LDR) yang sering dialami banyak orang. Saat ini, ia pun tengah menjalani hubungan jarak jauh dengan seorang pria yang masih dirahasiakannya.
"Cerita tentang biasa sih, anak muda yang LDR. Kayak ada cewek yang intinya cuma pengin ngomong, ‘Sudah, lo jangan pergi lagi' gitu," ujar Salsha saat peluncuran single terbarunya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (13/3).
Salshabilla Adriani
Salshabilla Adriani (Foto: Munady Widjaja)
Meski enggan menceritakan di mana sang kekasih berada saat ini, ia sedikit curhat bagaimana rasanya menjalani hubungan jarak jauh.
"Ya, namanya LDR, pacaran sama handphone. Kayak pengin ungkapin, 'Jangan jauh-jauh dan balik ke Jakarta'. Eh, jadi cerita deh, nih" tuturnya seraya tersenyum.
Ketika ditanya lebih lanjut soal siapa kekasihnya, ia belum mau mengungkapkannya. Apalagi, ia takut netizen banyak mengomentari soal hubungannya dengan sang kekasih.
ADVERTISEMENT
"Enggak diumpetin. Belajar dari sebelumnya aja, karena banyak yang berantem sama mantan, karena fans aku menjelekkan mereka, jadi haters aku menjelekkan mereka. Jadi lebih baik jauh dari publik, soalnya kalau ada gosip malah jadi pusing," katanya.
Salshabilla Adriani
Salshabilla Adriani (Foto: Munady Widjaja)
Selebriti berusia 17 tahun ini menegaskan bahwa kekasih barunya bukan dari kalangan selebriti. Ia juga tak ingin lagi memiliki kekasih yang bekerja di bidang sama dengan dirinya.
"Enggak mau sama artis. Kalau dia sibuk, aku sibuk, jadi kayak LDR malah, nanti banyak kamera sana-sini. Jadi mendingan sama manusia biasa aja,” ucap mantan kekasih Aldi eks CJR itu.
Lantas, apa yang membuat Salshabilla jatuh hati dengan kekasihnya yang sekarang?
“Baik, abis itu satu agama. Dia yang aku suka orangnya kayak pekerja keras untuk dapatkan sesuatu. Dia bekerja keras, karena aku lebih suka. Dia ngerti caranya hidup susah,” imbuh pemain film ‘Kuntilanak 2’ itu.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan