kumparan
19 Juni 2018 11:16

Sang Istri Lebih Gila Bola dari Tanta Ginting

Denalta Eunike Telew dan Tanta Ginting
Denalta Eunike Telew dan Tanta Ginting (Foto: Munady Widjaja)
Euforia Piala Dunia 2018 tengah menggema di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Tak hanya bagi penikmat bola saja, tapi beberapa orang yang tak gemar bola juga ikut merasakan euforia turnamen empat tahunan tersebut.
ADVERTISEMENT
Hal ini juga yang dirasakan oleh aktor Tanta Ginting yang mengaku tak gemar sepak bola, namun akhirnya terbawa suasana karena sang istri, Denalta Eunike. Mau tak mau Tanta pun jadi menyaksikan tayangan Piala Dunia 2018.
"Dia sih yang nonton, gue enggak. Dia ngefans banget," ungkap Tanta saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (18/6).
Saking cintanya sama dunia sepak bola sejak lama, Tanta mengatakan istrinya itu sampai hapal nama-nama pemain bola. Hanya saja, Denalta cukup sedih lantaran Belanda yang jadi tim favoritnya tidak masuk dalam gelaran Piala Dunia tahun ini.
Tanta Ginting
Tanta Ginting (Foto: Munady)
Akhirnya, kata Tanta, istrinya itu berbalik untuk mendukung Portugal dan menaruh keyakinan penuh bahwa Portugal akan menjuarai turnamen tersebut. Demikian juga dengan Tanta yang akhirnya ikutan memberikan dukungan untuk Portugal.
ADVERTISEMENT
"Gara-garanya nih pas gue tidur, keganggu banget. Bini gue jerit-jerit (pas nonton Portugal).Jadi gue ikutin istri juga (jagokan Portugal). Gue mah suami-suami ikut istri," bebernya sambil tertawa.
Kendati demikian, bintang film 'Soekarno' ini cukup bahagia dengan kehadiran Denalta dalam hidupnya. Selain menambah lengkap kebahagiaannya, Denalta juga sukses 'meracuni' Tanta untuk menonton Piala Dunia.
"Yang nyebelinnya, gue enggak TV kabel yang menyiarkan bola. Jadi di kamar, gue benarin antena terus," lanjutnya.
Lionel Messi
Messi di laga kontra Islandia. (Foto: REUTERS/Christian Hartmann)
Sebelumnya, aktor berusia 36 tahun ini mengaku sempat menaruh harapan pada timnas Argentina. Namun, melihat pertandingan beberapa waktu lalu, di mana Argentina justru ditahan imbang oleh Islandia, membuat Tanta berpaling juga ke tim unggulan lain.
"Messi mungkin sudah tua ya. Orang udah hapal gerakannya, jadi udah tahu semua gerakan dia. Jadi ya udahlah gitu," tutupnya.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan