Entertainment
·
31 Maret 2021 9:00

Sempat Datangi Stefan untuk Bicara, Celine Evangelista: Belum Ada Jalan Keluar

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Sempat Datangi Stefan untuk Bicara, Celine Evangelista: Belum Ada Jalan Keluar (226497)
Celine Evangelista dan Stefan William. Foto: Instagram/stefannwilliam
Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William tengah bermasalah. Keduanya kini juga tak tinggal satu atap.
ADVERTISEMENT
Mengenai itu dibahas ketika Celine Evangelista berbincang santai dengan Nikita Mirzani. Perbincangan mereka ditayangkan di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL.
Sempat Datangi Stefan untuk Bicara, Celine Evangelista: Belum Ada Jalan Keluar (226498)
Stefan William dan Celine Evangelista. Foto: Instagram/stefannwilliam, celine_evangelista
Celine Evangelista enggan blak-blakan mengenai penyebab dirinya dan Stefan William bertengkar hingga tak tinggal bersama. Yang jelas, menurut aktris berusia 28 tahun itu, permasalahan yang sama telah terjadi berulang kali di antara mereka sejak lama.
"Ya, dalam hubungan itu, kan, pasti ada masalahnya. Enggak mungkin mulus-mulus terus, enggak mungkin happy-happy terus. Masalahnya juga memang sudah terjadi lumayan lama gitu dan sering ada perdebatan soal ini," tutur Celine Evangelista.
Menurut Celine Evangelista, pernikahan mereka telah hampir berusia lima tahun. Kini, ia sudah dua bulan berpisah dengan Stefan William.
"Dalam waktu dua bulan itu kalian enggak pernah gitu komunikasi, duduk bareng, bicara empat mata, dari hati ke hati, ada yang bisa diselesaikan atau diperbaiki enggak?" tanya Nikita Mirzani.
ADVERTISEMENT
Menanggapi pertanyaan Nikita Mirzani, Celine Evangelista mengaku pernah mendatangi Stefan William dan berusaha membicarakan masalah mereka. Namun, hasilnya nihil.
"Aku sempat datang untuk bicara, tapi mungkin belum ada jalan keluarnya," ucap Celine Evangelista.
Di samping itu, Celine Evangelista mengungkapkan bahwa masalah rumah tangga ini membawanya kepada suatu pembelajaran.
"Pelajaran yang bisa kuambil, lebih mencintai diri sendiri, ya. Kalau kita mencintai diri sendiri, itu kita jadi tahu gitu kalau untuk menjadi baik itu kita enggak perlu sempurna. Karena biasanya kita, tuh, kayak mengorbankan semuanya demi orang yang kita sayangi," pungkas Celine Evangelista.