Entertainment
·
26 September 2020 11:45

Sempat Tak Pede, Selena Gomez Akhirnya Berani Tunjukkan Bekas Luka Operasinya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Sempat Tak Pede, Selena Gomez Akhirnya Berani Tunjukkan Bekas Luka Operasinya (129397)
Selena Gomez. Foto: Getty Images
Selena Gomez sempat menjalani operasi transplantasi ginjal beberapa tahun lalu. Gara-gara operasi tersebut, pelantun lagu Ice Cream ini jadi memiliki bekas luka di pangkal pahanya.
ADVERTISEMENT
Seperti kebanyakan perempuan lain, Selena merasa sempat tak percaya diri dengan tubuhnya yang memiliki luka bekas operasi. Ia pun tak pernah menunjukkan bekas luka tersebut ke publik.
Sempat Tak Pede, Selena Gomez Akhirnya Berani Tunjukkan Bekas Luka Operasinya (129398)
Selena Gomez di acara American Music Awards 2019. Foto: AFP/MARK RALSTON
Namun, seiring berjalannya waktu, mantan kekasih Justin Bieber ini mulai menerima kenyataan. Ia akhirnya berani menunjukkan bekas luka operasinya ke publik.
Selena mengunggah foto dirinya tengah mengenakan baju renang berwarna biru ke Instagram. Ia tampak percaya diri dan berpose seksi, padahal ada bekas luka operasi di pangkal paha kanannya.
"Ketika saya mendapat transplantasi ginjal, saya ingat sangat sulit pada awalnya menunjukkan bekas luka saya. Saya tidak ingin itu ada di foto, jadi saya memakai hal-hal yang akan menutupinya," tulis Selena Gomez di Instagram.
ADVERTISEMENT

Selena Gomez Bangga denga Apa yang Dilaluinya di Masa Lalu

Kini, penyanyi berusia 28 tahun tersebut tak cuma merasa percaya diri. Dia juga bangga dengan apa yang telah dialaminya di masa lalu.
"Sekarang, lebih dari sebelumnya, saya merasa percaya diri dan apa yang saya alami ... dan saya bangga akan hal itu. T - Selamat atas apa yang Anda lakukan untuk wanita, meluncurkan @lamariette yang pesannya adalah ... semua tubuh itu indah," pungkasnya.