Sentil Hater yang Bully Keluarganya, Ruben Onsu: Dari 2021 Saya Diemin

13 Mei 2023 16:00 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Presenter Ruben Onsu saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (19/2). Foto: Ronny
zoom-in-whitePerbesar
Presenter Ruben Onsu saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (19/2). Foto: Ronny
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Ruben Onsu kembali menyentil oknum netizen yang merundung keluarganya. Hal ini terlihat dalam salah satu unggahan di akun Instagramnya.
ADVERTISEMENT
Dalam unggahan itu, terlihat potongan percakapan Ruben dan hater tersebut. Ruben menyebut dirinya sudah memantau akun tersebut selama setahun belakangan.
"Dari 2021 saya diemin ya," isi pesan yang ditulis ruben dalam tangkapan layar pesan langsung yang diunggah di akun @ruben_onsu.

Hater yang Bully Keluarga Ruben Onsu Minta Maaf

Menanggapi pesan itu, pemilik akun tersebut langsung meminta maaf kepada Ruben. Oknum netizen itu juga mengaku bahwa akun Instagramnya diakses oleh orang lain.
"Saya minta maaf ya mas Ruben, IG saya lagi dimainin sama orang," tulis oknum netizen itu.
Di kolom keterangan, Ruben memberikan penjelasan terkait unggahannya tersebut. Suami Sarwendah itu mengatakan bahwa pemilik akun tersebut sudah sejak lama merundung keluarganya.
"Segini doang nyalinya, dan dari 2021 dia lakukan saya diemin, tp jd melebar kemana2 bully an nya bahkan sampe ngatain ketiga anakku," kata Ruben.
ADVERTISEMENT
"Dan skrg giliran saya sudah tahu identitas nya bilang nya IG nya dimainin sama org ? wkwkwkwk selama 2 tahun IG di mainin ama org ??," tambahnya.
Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/2). Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Ruben meragukan alasan si pemilik akun. Dia menilai alasan akun Instagram diakses orang lain, benar-benar tak masuk akal.
"Coba tanya sama yg lain deh followerku, percayakah kalian hampir 2 tahun IG nya di mainin org ? kalau percaya, tp dia bukan org nya ??? nah klo bukan dia, berarti dia bukan org ? gitu ???," tutur Ruben.
Lebih lanjut, presenter program Brownis itu mengatakan bahwa dirinya sudah mengantongi tempat tinggal si pemilik akun tersebut. Dia juga berencana mempublikasikan identitas oknum netizen itu.
"Wkwkwkwkkw. aku spill ini dulu ya gaes sebelum aku spill tmpt tinggal nya dia," tutupnya.
ADVERTISEMENT
Sebelumya, Ruben juga sempat melaporkan sejumlah akun terkait dugaan pencemaran nama baik. Laporan itu dimasukkan di Polda Metro Jaya setelah dua kali somasinya tak digubris.