kumparan
Entertainment7 September 2018 22:19

Shezy Idris: Capek Pura-pura Bahagia di Depan Orang Tua

Konten Redaksi kumparan
Shezi Idris, Shezy Idris
Shezy Idris ketika ditemui awak media di Jakarta, Rabu (04/09/2018). (Foto: Munady Widjaja)
Gugatan cerai telah dilayangkan oleh Shezy Idris terhadap sang suami, Krishna Adyata Pratama, melalui Pengadilan Agama Jakarta Barat (PA Jakbar) pada 5 September lalu. Setelahnya, pesinetron berusia 36 tahun tersebut mengaku lebih nyaman dalam menjalani hidup.
ADVERTISEMENT
“Lebih plong. Jadi, tinggal tunggu undangan saja, sih, kapan bisa mediasi. Baru nanti sidang,” ujar Shezy ketika ditemui bersama kedua orang tuanya di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/9).
Ibunda Shezy, Shirley Daisy Idris, pun sepakat dengan apa yang disampaikan putrinya. Menurut Shirley, putri sulungnya itu kini terlihat lebih bahagia.
“Akhirnya Shezy bisa lepas dari penderitaan. Ya, jadi plong saja sekarang. Kami, sebagai orang tua, mengiringi saja,” ucapnya sembari tersenyum.
Shezy Idris dan Keluarga
Shezy Idris dan Keluarga (Foto: Giovanni /kumparan)
Shezy Idris pernah menyampaikan bahwa percekcokan antara ia dan sang suami telah berlangsung sejak bertahun-tahun lalu. Hanya saja, orang tuanya ternyata tak mengetahui hal itu meski mereka tinggal bersama di satu rumah.
"Selama ini, sih, enggak tahu, ya. Kami selama ini seperlunya saja. Malah kami jalan bareng-bareng," ujar Shirley.
ADVERTISEMENT
Rupanya, Shezy memang sengaja menyembunyikan percekcokannya dengan Krishna. Namun, lambat laun ia tak tahan lagi untuk terus-menerus berpura-pura.
"Kami pura-pura bahagia di depan orang tua. Tapi, pura-pura bahagia (itu) capek," ungkap pemilik nama lengkap Shilya Patrice Kirana Idris tersebut.
Shezy Idris
Shezy Idris (Foto: Giovanni /kumparan)
Shirley akhirnya menyaksikan sendiri percekcokan Shezy Idris dengan Krishna. Peristiwa itu terjadi pada malam 17 Agustus lalu.
“Mereka ributnya di depan aku. Kami, orang tua, paling cuma tanya, 'Ada apa, sih, ribut-ribut?' Dari situ aku baru dengar kata cerai. 'Hah?' Aku kaget," bebernya.
Sementara itu, ayah Shezy, Idris Priyatna, mengaku sempat menyayangkan keputusan yang diambil putrinya. Bagaimana tidak, sesungguhnya ia ingin rumah tangga mereka tetap bertahan dan harmonis selamanya.
"Mungkin ini kehendak Allah juga karena Shezy selama delapan tahun juga mengalami penderitaan. Ya, lebih bagus, dia bisa ketawa sekarang. Mudah-mudahan, ke depannya ini bisa jadi cambuk juga buat Shezy, ya, karena kalau terlalu lama dipendam juga bisa jadi penyakit," tandas Idris.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan