kumparan
19 Februari 2019 8:01

Sibuk Siapkan Pernikahan, Femmy Permatasari Sempat Jatuh Sakit

Femmy Permatasari Foto: Munady/kumparan
Femmy Permatasari akan segera melepas status jandanya. Pesinetron berusia 45 tahun tersebut akan menikah dengan seorang duda bernama Alfons Martinus Purnomo pada 14 Maret mendatang di Auckland Registry Office, Selandia Baru.
ADVERTISEMENT
“Mendadak banget. Harusnya kan saya married 8 September. Ternyata pas (bulan) Januari, Alfons minta dimajukan sampai Juni. Eh, seminggu kemudian ngomong lagi, minta pas ulang tahunnya, 14 Maret,” ujar Femmy ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (18/2).
Mendengar permintaan Alfons, Femmy awalnya ragu. Pemain sinetron ‘Jodoh yang Tertukar’ tersebut khawatir persiapan pernikahan mereka akan dilakukan secara terburu-buru sehingga tak maksimal.
Femmy Permatasari dan calon suaminya. Foto: Munady Widjaja
Namun, setelah dibujuk oleh keluarga dan anak-anak Alfons, pada akhirnya ia menyanggupi hal itu. Dengan demikian, setelahnya Femmy sangat disibukkan dengan persiapan pernikahan yang akan berlangsung kurang dari sebulan lagi tersebut.
“Makanya, saya tuh capek banget. Sampai jatuh sakit karena stres, kan. Satu, ini mendadak banget. Dua, acara lamaran harus dicepetin juga, kan. Tiga, semua surat sampai visa harus diurus, izin nikah di sana juga,” tutur Femmy Permatasari.
Femmy Permatasari. Foto: Munady Widjaja
“Makin mumet dan kepala sakit. Badan juga sakit. Bolak-balik ke sana-sini, capek banget. Tapi, puji Tuhan, sampai detik ini sudah beres,” lanjut perempuan kelahiran 6 Desember 1973 itu.
ADVERTISEMENT
Lantaran Femmy terlalu letih dan sempat jatuh sakit, berat badannya juga turun. Ia sampai diberi peringatan oleh desainer busana pengantinnya agar tak lagi kehilangan bobot tubuh sehingga ukuran gaunnya pas.
“Mungkin saya capek dan tegang juga. Cepat banget, kan. Cuma satu setengah bulan persiapan. Belum lamaran yang kemarin, kan, agak ribet. Stres banget,” ungkapnya.
“Sudah dari Januari Alfons enggak kasih saya syuting apa pun. Setop total semua kecuali talkshow. Saya juga jarang ketemu teman karena setiap hari ngurus pernikahan ini,” tandas Femmy Permatasari.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan