Entertainment
·
16 Oktober 2020 15:37

Sofie Grabol Dapat Pelajaran soal Tata Cara Persidangan di AS Berkat The Undoing

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Sofie Grabol Dapat Pelajaran soal Tata Cara Persidangan di AS Berkat The Undoing (263005)
Sofie Grabol. Foto: Getty Images
The Undoing merupakan salah satu mini seri dari HBO yang menarik untuk dinantikan. Rencananya, serial akan rilis pada 26 Oktober mendatang.
ADVERTISEMENT
Serial drama ini dibintangi oleh salah satu aktris terbaik Hollywood, Nicole Kidman. Selain itu, ada pula aktris kenamaan Denmark, Sofie Grabol.
Sofie Grabol berperan sebagai Catherine Stamper. Ia menceritakan seperti apa tokoh yang ia perankan dalam serial.
"Catherine adalah seorang jaksa. Aku tidak hanya memerankan tokoh biasa. Sebab, penegak hukum punya karakteristik sendiri yang tentunya memiliki pakem dan tidak boleh dilanggar," ungkap Grabol saat diwawancarai oleh kumparan beberapa wakti lalu.
Sofie Grabol Dapat Pelajaran soal Tata Cara Persidangan di AS Berkat The Undoing (263006)
Sofie Grabol. Foto: Getty Images
Tantangan Sofie Grabol Main di The Undoing
Sofie Grabol dahulu dikenal berkat serial The Killing. Di serial itu, ia memerankan tokoh utama bernama Sarah Lund.
Menurut Grabol, tantangan memerankan Catherine Stamper di The Undoing dan Sarah Lund sangat berbeda. Sebab, di The Undoing, ia tidak memerankan tokoh sentral.
ADVERTISEMENT
"Tokohku mungkin bukan yang utama, tapi tentu aku tak bisa memerankan tokoh ini tanpa riset. Bahkan, aku baru tahu, tata cara persidangan di Amerika sangat berbeda dari Denmark," kata Sofie Grabol.
"Di Amerika, persidangan itu sangat seru dan agaknya mirip seperti sebuah set syuting film. Itu hal baru, karena persidangan di Denmark terkesan membosankan dan biasa-biasa saja. Melakukan riset untuk tokoh ini sangat menyenangkan," sambungnya.
Sofie Grabol Dapat Pelajaran soal Tata Cara Persidangan di AS Berkat The Undoing (263007)
Sofie Grabol. Foto: IMDb
Serial The Undoing berkisah tentang Grace dan Jonathan Fraser (Nicole Kidman dan Hugh Grant). Keduanya menjalani kehidupan yang indah dan tentunya sangat mereka inginkan.
Dalam semalam, seketika kejadian buruk terjadi di kehidupan mereka. Ada ancaman kematian dan serangkaian kejutan mengerikan.
Untuk menghadapi ancaman itu, Grace harus membongkar sisi lain di kehidupannya. Hal itu perlu ia lakukan demi kebahagian sang anak (Noah Jupe) dan keluarga.
ADVERTISEMENT