kumparan
10 Mei 2018 21:05

Sule dan Lina Sudah Pisah sejak Akhir Desember 2017

Sule dan Lina saat di Turki
Sule dan Lina saat di Turki. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)
Rumah tangga komedian Sule dan Lina sedang berada di ujung tanduk. Lina kini sudah melayangkan gugatan perceraian ke Pengadilan Agama Cimahi dengan nomor gugatan 3660/Pdt.G/2018/PA.Cmi.
ADVERTISEMENT
Abdurrahman T. Pratomo, kuasa hukum Lina mengatakan bahwa latar belakang kliennya mengajukan gugatan lantaran kekesalan yang sudah terkumpul lama. Bahkan menurutnya Sule dan Lina sudah lama berpisah.
“Kurang tahu persis ya, yang pasti sudah pisah ranjang dan pisah rumah sudah sekitar dua bulan lebih, menginjak tiga bulan,” katanya ketika dihubungi wartawan pada Kamis (10/5).
Menurut Abdurrahman, Lina sudah meninggalkan rumah di Bekasi sejak akhir Desember 2017 lalu. Saat ini Lina tinggal bersama sang ibunda di kediaman Sule di Bandung.
“Sebelum itu mereka saat ulang tahun mencoba tampil ke publik, ya menghormati seorang suami kan gitu menjaga privasinyalah,” ujarnya.
Dalam poin gugatannya Lina tak memasukan harta gono-gini. Namun Lina menutut hak asuh atas keempat buah hatinya.
ADVERTISEMENT
“Ya keempat anaknya tapi kan yang dua sudah dewasa ya itu sudah bisa memilih mau ikut ibunya apa bapaknya,” ujar Abdurrahman.
Kata Abdurrahman, keempat buah hati Lina dan Sule sudah mampu memahami apa yang menjadi pilihan kedua orang tuanya. Termasuk Rizky Febian putra sulung mereka yang kini beranjak dewasa juga sudah menerima keputusan kedua orang tuanya.
“Komunikasi sama anak yang gede itu emang intens, selalu berkomunikasi mereka ya antara ibu dan anak,” katanya.
Saat ini, keempat buah hatinya masih tinggal bersama Sule di kediamannya yang terletak di kawasan Bekasi. Namun Abdurrahman menampik keempat anak tersebut cenderung memilih tinggal bersama Sule.
“Tapi kan ibunya memang sudah merasa enggak cocok, dan sudah izin ke Bandung dan diizinkan. Tapi kemudian posisi anak-anak masih di Bekasi dan setelah di Bandung ada keributan akhirnya Ibu Lina enggak berani pulang ke Bekasi,” pungkasnya.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan