Entertainment17 September 2020 18:01

Sutradara Colin Trevorrow Sempat Khawatir Kehabisan Ide untuk Jurassic World

Konten Redaksi kumparan
Sutradara Colin Trevorrow Sempat Khawatir Kehabisan Ide untuk Jurassic World (56145)
Logo Jurassic World Foto: Facebook @JurassicParkID
Sutradara sekaligus produser Colin Trevorrow baru-baru ini buka suara tentang franchise Jurassic World. Rupanya, ia memiliki kekhawatiran sendiri terkait cerita tentang manusia dan dinosaurus tersebut.
ADVERTISEMENT
Trevorrow mengaku sempat khawatir tak bisa membuat ide-ide baru dari kisah Jurassic World. Hal tersebut disampaikannya saat melakukan konferensi virtual, belum lama ini.
"Jujur saja, saya agak khawatir kami akan kehabisan ide tentang cara manusia terlibat dengan dinosaurus," ucap Colin Trevorrow.
Sutradara Colin Trevorrow Sempat Khawatir Kehabisan Ide untuk Jurassic World (56146)
Sutradara Colin Trevorrow. Foto: VALERIE MACON / AFP
Hanya saja, hal tersebut belum terjadi saat ini. Mereka bahkan akan segera meluncurkan serial animasi terbaru yang tayang di Netflix, berjudul Jurassic World: Camp Cretaceous.
"Tetapi itu tidak pernah terjadi. Acara ini luar biasa menghibur. Dan semua itu berkat para tokohnya dan betapa menyenangkannya menonton mereka. Mereka terasa seperti anak-anak sungguhan," ucapnya.
Sutradara Colin Trevorrow Sempat Khawatir Kehabisan Ide untuk Jurassic World (56147)
Poster Jurassic World: Camp Cretaceous. Foto: Netflix
Trevorrow mengatakan, saat ini minat orang terhadap dinosaurus juga meningkat. Menurutnya, dua film Jurassic World sebelumnya telah menciptakan generasi baru, pecinta dinosaurus.
ADVERTISEMENT
"Mereka menginginkan lebih dari satu film panjang setiap tiga tahun. Mereka bisa bermain dengan dinosaurus mainan dan menggunakan imajinasi mereka, tetapi mereka akan terbantu jika kami memberikan semangat. Saya mungkin bukan anak kecil lagi, tetapi saya mengerti," jelasnya.

Sinopsis Jurassic World: Camp Cretaceous

Jurassic World: Camp Cretaceous menceritakan sekelompok enam remaja yang terperangkap di kamp petualangan baru yang terletak di sisi lain Isla Nublar. Ketika peristiwa yang diceritakan dalam film ini terjadi dan dinosaurus lepas ke seluruh pulau, setiap anak menyadari bahwa nasib mereka ada di tangan mereka sendiri dan teman berkemah mereka.
Tidak bisa menghubungi dunia luar, keenam remaja ini harus bersatu dan beralih dari orang yang tak saling kenal, menjadi teman, dan akhirnya keluarga jika ingin bertahan hidup dari serangan dinosaurus dan menemukan tersembunyi yang begitu luar biasa hingga mengancam seluruh dunia.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white