kumparan
14 September 2018 10:17

Tak Ada 'Harga Teman' untuk Tiket Konser Syahrini

Syahrini
Syahrini (Foto: Instagram @princessyahrini)
Syahrini akan segera menggelar konser bertajuk ‘Journey of Princess Syahrini’ di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, pada 20 September mendatang. Konser yang digelar untuk memperingati satu dekade perjalanan kariernya di industri musik Tanah Air juga akan dihadiri oleh rekan-rekannya seprofesi.
ADVERTISEMENT
Menurut Syahrini, rekan-rekannya yang hadir dalam konser tersebut benar-benar merupakan pembeli tiket dengan harga asli. Sebab, Syahrini memang tak memberikan harga khusus dalam penjualan tiket konsernya.
"Enggak ada harga teman. Semuanya profesional,” ucapnya ketika ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
Pelantun 'Seperti Itu' juga mengaku tak menyediakan kursi khusus undangan teman-temannya di konser tersebut. Menurutnya, hal ini juga merupakan salah satu bentuk dukungan dan apresiasi bagi sesama pekerja seni.
"Kalau seniman atau penyanyi Indonesia membuat konser, kita pasti datang dan membayar,” ungkap Syahrini.
"Jadi tidak ada gratis-gratisan di dalam berkonser. Kecuali label dan keluarga, itu ada pengecualian,” tambahnya.
Syahrini mengaku beberapa teman-temannya yang akan hadir merupakan musisi papan atas Tanah Air, seperti Rossa, Melly Goeslow dan Titi DJ. Kehadiran mereka yang terbilang senior di industri musik, rupanya tak membuat Syahrini Grogi. Syahrini justru bersyukur mendapat dukungan yang begitu besar dari rekan-rekannya tersebut.
ADVERTISEMENT
"Karena sama beliau-beliau itu sudah sering berkolaborasi jadi sudah sering bekerjasama. Alhamdulillah seneng luar biasa, terharu,” tuturnya.
Terkait soal tiket yang dijual dengan harga yang cukup bervariasi, mulai dari Rp 335 ribu hingga Rp 25 juta, diakui Syahrini sudah hampir ludes terjual. Ia pun senang dengan antusiasme penonton terhadap konsernya tersebut.
Syahrini
Persiapan Konser Syahrini (Foto: Giovanni/kumparan)
Mantan teman duet Anang Hermansyah ini juga awalnya mengaku terkejut karena tiket yang lebih dulu cepat habis justru yang dijual dengan harga mahal. Sampai saat ini bahkan ia masih belum mengetahui siapa saja pembeli tiket seharga Rp. 25 juta tersebut.
Pihak penyelenggara Berlian Entertainment memang sengaja merahasiakan sosok pembeli tiket yang mendapat kesempatan untuk bertemu secara eksklusif dangan Syahrini nantinya.
ADVERTISEMENT
"Jadi enggak usah (penasaran) nanti kan (mereka) ketemu sama saya,” ungkapnya sambil tersenyum.
Jelang seminggu penyelenggaraan, segala persiapan konser sudah hampir selesai. Meski mengaku tak menemui kendala yang begitu berarti, Syahrini tetap was-was mengingat waktu persiapan yang tak banyak lagi.
"Deg-degannya takut tidak seperti yang di tempat latihan. Kalau latihan kan biasanya sempurna ya, begitu pas hari H (takutnya) ada aja missed sedikit-dikit," pungkas Syahrini.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan