Entertainment
·
21 September 2020 13:39

Tak Menutup Kemungkinan Rujuk, Gisella Anastasia Akui Sayang Gading Marten

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Tak Menutup Kemungkinan Rujuk, Gisella Anastasia Akui Sayang Gading Marten (25397)
Artis Gisel Anastasia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Senin, (29/6). Foto: Ronny
Usai bercerai, Gisella Anastasia masih menjalin hubungan baik dengan Gading Marten. Gisel mengaku kegagalan rumah tangganya bersama Gading memang tak membuat hubungan keduanya menjadi renggang. Apalagi saat ini mereka sepakat untuk mengasuh Gempita Nora Marten secara bersama.
ADVERTISEMENT
"Ya, kami dekat. Dekat, ya, kan harus, ya. Berpisah aja bukan sesuatu yang baik, itu keputusan yang salah dan kita punya duty untuk membesarkan Gempi. Itu job yang diberikan Tuhan untuk enggak diabaikan. Udah gagal di rumah tangga, kita enggak boleh gagal buat Gempi," ungkap Gisella Anastasia dalam perbincangannya dengan Rio Motret.
Tak Menutup Kemungkinan Rujuk, Gisella Anastasia Akui Sayang Gading Marten (25398)
Konferensi pers Gading Marten dan Gisel Foto: Munady
Dalam kesempatan itu, Gisel bersyukur memiliki Gading Marten dalam hidupnya sampai saat ini. Karena, meski mereka gagal dalam pernikahan, keduanya masih berbesar hati untuk mengasuh Gempi bersama.
"Ini berkat buat aku, walau disayangkan rumah tangga gagal, tapi punya partner untuk membesarkan Gempi, kayak mas Gading. Hatinya besar dan legawa, ya, dia masih bisa seperti biasa aja. Jadi kami masih bisa kasih sayang ke Gempi secara full," ujarnya.
ADVERTISEMENT
"Coba berapa banyak rumah tangga yang bisa kayak gini, rata-rata mungkin berantem,harus jatah-jatahan, ribet sampai ada yang enggak bisa ketemu anaknya. Kita enggak mau kayak gitu," tambah Gisel.
Tak Menutup Kemungkinan Rujuk, Gisella Anastasia Akui Sayang Gading Marten (25399)
Potret kebersamaan Gading, Gisel, dan Gempi Foto: Instagram/@gadiiing
Hubungan baik yang dibangun Gisel dan Gading pun tak membuat masalah dalam kisah asmara Gisel dan Wijin. Keduanya bahkan sempat membicarakan soal kemungkinan bila ke depannya Gisel kembali kepada Gading.
"Ya, aku udah ngomong ama Wijin dan udah seterbuka itu. Wijin juga no hard feeling," katanya.
Lantas, seperti apa perasaan Gisella Anastasia kepada Gading saat ini?
"As a family, sayang banget," tutup Gisel.