Entertainment4 Juni 2018 18:17

Tasya Kamila Santai Jalani Hubungan Jarak Jauh dengan Kekasih

Konten Redaksi kumparan
Tasya Kamila Santai Jalani Hubungan Jarak Jauh dengan Kekasih (21847)
Tasya Kamila dan kekasih. (Foto: Instagram @tasyakamila)
Mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila kembali menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) dengan sang kekasih, Randi Bachtiar. Pada awalnya, ia menjalani LDR karena menempuh pendidikan S2 di Columbia University, New York, Amerika Serikat.
ADVERTISEMENT
Setelah Tasya menyelesaikan pendidikan S2 dan pulang ke Indonesia, ia harus menjalani LDR lantaran kekasihnya bekerja di luar kota. Namun, perempuan berusia 25 tahun ini enggan menyebutkan di mana lokasi kekasihnya berada.
"Dia ‘kan kerjanya di luar kota. Lumayan lah, LDR life nih. Pejuang LDR. Masih di Indonesia (LDR-nya)," kata Tasya saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta, Senin (4/6).
Menurut Tasya, menjalani LDR tidak terasa berat baginya. Hal ini lantaran ia dan Randi memiliki kesibukan.
“Karena kami sama-sama punya kesibukan, energinya itu enggak berat sebelah. Salah satu enggak fokusnya ke salah satu orang saja atau salah satu kurang ada kegiatan. Sehingga salah satu energinya berlebih dan jadi posesif. Kami enggak kayak gitu sih,” tutur Tasya.
ADVERTISEMENT
Selain itu, Tasya dan Randi saling mendukung satu sama lain. Salah satu bentuk dukungan yang dilakukan Randi adalah menghadiri wisuda Tasya di New York.
“Ya, senang banget, karena orang-orang yang aku sayangi. Aku pedulikan mereka datang memberi support aku pada saat wisuda," ucap Tasya.
Tasya Kamila Santai Jalani Hubungan Jarak Jauh dengan Kekasih (21848)
Tasya Kamila (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)
Pelantun lagu ‘Libur Telah Tiba’ ini punya harapan untuk melanjutkan hubungan ke tahap yang lebih serius. “Doain aja. Kalau masalah serius sama next step-nya itu antara aku dan keluarga. Yang pasti kalau ada kabar baik pasti semuanya pada tahu,” ungkap Tasya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white