Terkejut Dikirimi Satu Truk AQUA, Ada Apa dengan Selebtwit Ardit Erwandha?

8 Januari 2022 12:28
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Ardit Erwandha Foto: Munady Widjaja/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Ardit Erwandha Foto: Munady Widjaja/kumparan
Ardit Erwandha jadi salah satu selebtwit dan komika yang populer akhir-akhir ini. Selain cakap melakukan stand up comedy di panggung, ia juga suka membagikan konten-konten kreatif yang selalu berhasil mengocok perut dan menjadi perbincangan netizen. Bahkan viral di kalangan netizen.
Seperti baru-baru ini, komika berusia 30 tahun ini kembali membuat heboh jagat Twitter melalui unggahannya. Bukan karena kepiawaiannya membuat materi komedi, video yang jadi perbincangan ini memperlihatkan sosok Ardit Erwandha terlihat heran sekaligus heboh melihat sebuah truk penuh AQUA SPS 600 ml terparkir di halaman rumahnya.
Saking antusiasnya, Ardit dengan kocak memeluk dan menaiki atap truk berisi AQUA tersebut. Narasi yang ia bawakan sebagai backsound pun membuat video tersebut semakin mengundang tawa.
Tak mengherankan, unggahan tersebut langsung viral dan hashtag #KebaikanAQUA yang diselipkan di video sebagai ungkapan terima kasih Ardit kepada AQUA pun sampai menanjak masuk ke daftar trending topic.
Beberapa netizen pun nampak memberikan komentar yang tak kalah membuat bibir tersungging. Seperti komentar pemilik akun @Restumamaa yang berbagi pengalaman dari #KebaikanAQUA.
Ada juga komentar dari akun @paketankilat yang justru curcol—curhat colongan— tentang kisah #KebaikanAQUA yang ia alami.
Ternyata bukan tanpa alasan Ardit mendapatkan kiriman kejutan dari AQUA. Sebelumnya, ia juga sempat viral setelah membuat video 'duet' bersama Raisa. Bukan duet biasa, unggahan tersebut merupakan kreasi Ardit yang membuat parodi dengan menggabungkan video nyanyi yang pernah diunggah Raisa di Instagram dengan video buatannya.
Dalam video tersebut, awalnya terlihat Raisa menyanyi dan terganggu oleh suaminya, Hamish Daud, yang tiba-tiba meminta AQUA. Raisa pun langsung memberikan AQUA kepada Hamish sambil terus melanjutkan nyanyiannya.
Ardit pun menunjukkan kreativitasnya dengan menyambungkan video tersebut dengan video kreasinya sendiri sambil menyematkan keyword “Bagi AQUA”. Tak perlu waktu lama, video Ardit menjadi ramai dan banjir komentar para netizen.
Momen tersebut juga memicu netizen lainnya untuk saling sharing kapan saja sebenarnya mereka sangat membutuhkan AQUA. Pada akhirnya, keyword “Bagi AQUA” menjadi trending topic saat itu karena banyaknya netizen yang ikut menyematkannya di dalam cuitan.

AQUA “Terlindungi dan Melindungimu”

Berkat aksi Ardit yang selalu bergerak cepat memanfaatkan momen, nama AQUA berkali-kali masuk list trending topic. Ini pula yang menjadi alasan AQUA untuk berterima kasih kepada sosok Ardit Erwandha yang menjadi aktor utama ramainya perbincangan brand AQUA di sosial media, tepat di akhir tahun 2021 kemarin.
Lewat kiriman satu truk AQUA 600ml, brand minuman kemasan ini juga ingin melindungi sekaligus mengapresiasi Ardit Erwandha dan keluarganya karena telah menyebarkan semangat #KebaikanAQUA kepada masyarakat, khususnya netizen di media sosial.
Hal ini sesuai dengan slogan “Terlindungi untuk Melindungimu”, di mana AQUA berkomitmen untuk terus melindungi ekosistem sumber airnya, melindungi mineralnya, dan melindungi proses pengemasannya dengan baik. #KebaikanAQUA akan membantu masyarakat tetap sehat menjalani aktivitasnya sehari-hari, kapan pun dan di mana pun.
Artikel ini merupakan bentuk kerja sama dengan AQUA
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020