Terlambat Ajak Shopee Live, Atta Halilintar Kesal dengan Aurel Hermansyah

6 September 2023 14:08 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
1
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Atta Halilintar marahi Aurel Hermansyah. Foto:  Youtube/AH
zoom-in-whitePerbesar
Atta Halilintar marahi Aurel Hermansyah. Foto: Youtube/AH
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
YouTuber Atta Halilintar kembali menjadi sorotan setelah memposting video di akun Instagramnya. Dalam video tersebut, Atta mengaku kesal dengan sang istri. Ia pun melayangkan teguran dan sindiran "halus" pada Aurel.
Dalam video tersebut, Atta mengatakan Aurel diam-diam melakukan live streaming di Shopee tanpa sepengetahuannya. Aurel bahkan berhasil meraup omzet yang cukup besar di platform tersebut. Karena hal itu, Atta mengaku kesal lantaran sang istri telat mengajaknya untuk ikut bergabung di Shopee live.
Seakan tidak ingin kalah dari sang istri, Atta bahkan tengah mempersiapkan diri untuk menjajal live shopping di Shopee Live pada Sabtu, 9 September 2023.
Postingan Atta ini bahkan dibanjiri komentar dari netizen dan fansnya. Netizen juga turut memberikan semangat dan dukungan untuk Atta yang akan menyusul Aurel di Shopee Live.
Komentar netizen di Instagram Atta Halilintar. Dok. Istimewa.

Fakta Menarik Atta Halilintar di Dunia Bisnis

Anak pertama dari Gen Halilintar ini memang sudah dikenal sebagai sosok yang pekerja keras. Tidak hanya menjadi YouTuber, Atta juga melebarkan sayapnya dengan mencoba berbagai peruntungan. Mulai dari memainkan beberapa film dan serial, menjadi beberapa brand ambassador, hingga banyak berinvestasi di beberapa ladang bisnis seperti olahraga, fashion, hingga F&B.
Walaupun semakin mapan, karir sebagai konten kreator tak pernah ditinggalkan. Bahkan setelah menikah, kehidupan keluarga Atta pun tetap menjadi sorotan berkat konten-konten yang dihadirkan melalui kanal YouTube-nya. Salah satunya, podcast yang tidak hanya berbagi cerita tetapi juga menjadi inspirasi bagi banyak orang.
Selain mengunggah konten mengenai keluarga, Atta juga kerap kali membuat konten review mengenai barang elektronik, dan produk fashion untuk pria. Tak heran, kehadiran Atta di Shopee Live menjadi berita yang paling dinanti masyarakat Indonesia.
Sebagai kemeriahan 9.9 Super Shopping day, Toko @TokoPapatta juga akan menghadirkan berbagai kelengkapan produk kebutuhan. Tidak hanya gadget dan fashion pria, tetapi juga akan ada produk home elektronik, home & living, makanan dan minuman, maupun produk olahraga hingga produk lainnya yang sayang jika terlewatkan begitu saja.

Shopee Live Jadi Platform yang Diminati Masyarakat

Melihat Shopee Live yang kini menjadi lapak baru para artis untuk meraih omzet yang fantastis, semakin memperlihatkan posisi Shopee sebagai platform yang diminati masyarakat untuk berbelanja dan juga berjualan.
Bahkan berdasarkan riset Populix bertajuk Understanding Live Streaming Shopping Ecosystem in Indonesian mengungkapkan, Shopee Live menjadi platform live streaming yang paling disukai.
Riset tersebut juga mengungkapkan bahwa Shopee Live memiliki pangsa pasar jumlah transaksi tertinggi (56 persen) dan menjadi fitur live streaming dengan harga paling murah, promosi dan gratis ongkir terbanyak, dan fitur live streaming yang menawarkan diskon hingga cashback paling besar.
Setelah Atta Halilintar siapa lagi yang akan pindah lapak ke Shopee Live, ya? Nantikan keseruan lainnya.
Artikel ini dibuat oleh kumparan Studio