Entertainment
·
15 April 2021 14:16

Thalita Latief Tak Tuntut Harta Gana-gini ke Dennis Lyla: Apa yang Mau Diminta?

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Thalita Latief Tak Tuntut Harta Gana-gini ke Dennis Lyla: Apa yang Mau Diminta? (76201)
Artis Thalita Latief bersama kuasa hukum Maruli Tampubolon saat ditemui usai sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Jakarta, Kamis, (1/04/2021). Foto: Ronny
Thalita Latief kembali menjalani sidang kasus perceraiannya dengan Dennis Rizky alias Dennis Lyla, di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada hari ini, Kamis (15/4). Ia hadir didampingi oleh kuasa hukumnya, Maruli Tampubolon, sementara Dennis hanya diwakili kuasa hukum.
ADVERTISEMENT
Sidang telah memasuki pokok perkara, usai Thalita Latief dan Dennis Lyla gagal didamaikan melalui mediasi. Hakim, pada sidang hari ini, membacakan gugatan yang dilayangkan oleh aktris berusia 32 tahun tersebut.
Thalita Latief Tak Tuntut Harta Gana-gini ke Dennis Lyla: Apa yang Mau Diminta? (76202)
Thalita Latief bersama pengacaranya Maruli Tampubolon menghadiri sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Jakarta, Kamis, (15/4/2021). Foto: Ronny
Dalam gugatannya, Thalita Latief menuntut perceraian dan hak asuh anak. Ia mengungkap alasan mengapa tak mempersoalkan harta gana-gini.
"Apa yang mau diminta dari dia?" ucap Thalita Latief diselingi tawa kecil.
Pada 6 April lalu, usai mediasi, Thalita Latief mengungkap bahwa Dennis Lyla tak menafkahinya. Selama ini, menurutnya, ia yang banting tulang menghidupi dirinya dan sang buah hati.
Thalita Latief juga mengatakan bahwa sejak awal Dennis Lyla tak memberi jatah uang untuk dirinya sebagai istri. Sang suami hanya membiayai keperluan anak, yakni susu dan popok.
Thalita Latief Tak Tuntut Harta Gana-gini ke Dennis Lyla: Apa yang Mau Diminta? (76203)
Dennis Lyla dan Thalita Latief. Foto: Instagram/@dennislyla
Alih-alih menginginkan harta gana-gini, Thalita Latief lebih ingin sidang kasus perceraian mereka segera berakhir dan hakim mengabulkan gugatannya terhadap Dennis Lyla.
ADVERTISEMENT
"Ya, pokoknya saya ingin ini cepat selesai aja, pengin lancar buat persidangannya sampai akhir. Saya enggak pengin lagi ada embel-embel macam-macam. Dan enggak pengin juga ada yang take advantage dari kasus ini, pihak pihak lain gitu," pungkasnya.
Mengilas balik, Thalita Latief melayangkan gugatan cerainya terhadap Dennis Lyla pada 22 Maret lalu. Keduanya telah hampir 10 tahun menikah.