kumparan
Entertainment12 Oktober 2019 12:14

Trauma Usai Dikeroyok, Putra Venna Melinda Kini Pakai Sopir Pribadi

Konten Redaksi kumparan
Atthala Naufal
Atthalla Naufal Foto: instagram/@athallanaufal7
Adik Verrell Bramasta, Athalla Naufal, sempat dikeroyok orang tak dikenal saat melintas di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.
ADVERTISEMENT
Athalla bercerita bahwa kala itu dirinya baru pulang dari rumah temannya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, sekitar pukul 03.00 WIB. Lantaran paginya ada pekerjaan, ia memilih pulang ke rumah, ketimbang menginap di rumah temannya tersebut.
Namun, ketika Athalla Naufal tengah mengendarai mobil seorang diri di kawasan Jagakarsa, tiba-tiba ada sekelompok orang dengan menumpangi angkot, berusaha memepet mobilnya.
"Terus dua orang turun dari angkotnya, salah satunya tuh mukul-mukul mobil aku, terus nendang-nendangin," ucap Athalla Naufal ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/10).
"Akhirnya aku turun dari mobil. Pas aku ingin tanya ada apa, salah satu orang itu langsung narik jaket aku, dirobek, terus aku ngebela diri kan," sambungnya.
ADVERTISEMENT
Pria berusia 20 tahun ini lalu memukul salah satu pelaku yang berusaha ingin mengeroyoknya. Namun, teman pelaku lainnya turun dari angkot dan menonjok Athalla. Sementara pelaku lainnya ada yang membawa benda seperti dongkrak.
"Salah satu temennya keluar lagi dari angkot membawa kayak dongkrak gitu, lho, senjata. Ingin mukulin aku (mereka) bertiga. Pas ingin dipukulin, akhirnya ada warga yang ngebantuin aku," katanya.
Venna Melinda, dan anaknya Athalla Naufal
Artis sekaligus Politisi Venna Melinda bersama anaknya Athalla Naufal, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, (11/10). Foto: Dok. Ronny
Atas kejadian tersebut, putra Venna Melinda ini mengaku cukup trauma. Ia bahkan sementara waktu tidak ingin mengendarai mobil seorang diri lagi.
"Mungkin untuk sekarang-sekarang aku pakai sopir dulu dan enggak pulang malam dulu. Tapi, apa ya, (nanti) pasti bakal nyetir sendiri lagi sih. Tapi lebih hati-hati aja," tuturnya.
Athalla bersyukur, dirinya masih selamat dan tidak ada barang berharga yang hilang. Namun, ia cukup menyesalkan lantaran kondisi beberapa bagian mobilnya jadi rusak.
ADVERTISEMENT
"Enggak ada yang hilang sih, paling jaket ini robek sama mobil lecet-lecet karena ditendangin. (Kerugian) belasan juta. Tapi bukan masalah kerugian sih yang dipikirin, masalah nyawa sih sebenarnya yang dipikirin," ujar Athalla.
Setelah mengalami kejadian tersebut, Athalla melakukan visum dan melaporkan para pelaku ke polisi, atas kasus pengeroyokan.
"Makanya kan lapor kepolisian pengeroyokan jatuhnya, bukan perampokan. Soalnya dia enggak minta barang sama sekali, malah lebih nyerang aku," tandas Athalla Naufal.
Sementara ditemui dalam kesempatan yang sama, Venna Melinda selaku orang tua mengaku khawatir dan cemas saat tahu anaknya dikeroyok orang tak dikenal.
"Soalnya dia sendiri banget dan sepi banget, dan waktu dia ditonjok dari belakang terus saya dia tanya kan, 'Kamu mau ngapain sudah dikerubutin orang, mau apa?' Dia (Athalla) jawab, 'Pasrah aja'. Itu sih yang bikin saya histeris," kata Venna.
Venna Melinda, dan anaknya Athalla Naufal
Artis sekaligus Politisi Venna Melinda bersama anaknya Athalla Naufal, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, (11/10). Foto: Dok. Ronny
Pemain sinetron 'Tersanjung' ini bersyukur putra bungsunya baik-baik saja. Ia kini lebih menjaga anaknya agar tidak lagi mengalami kejadian tak menyenangkan.
ADVERTISEMENT
Apalagi kata Venna, sebelumnya Athalla Naufal juga sempat mengalami kecelakaan bersama sopirnya. Namun, kala itu kondisi Athalla baik-baik saja.
"Iya makanya ini, dia lagi saya suruh nginep di apartemen (milik Venna) sambil saya dampingin. Intinya Athalla ini harus belajar, karena ini sudah yang kedua kali ya," imbuh Venna Melinda.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan