Entertainment
·
7 Juli 2021 13:33
·
waktu baca 2 menit

Unggahan Instagram Venti Figianti Bikin Heboh Netizen, Ini Tanggapan Kiwil

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Unggahan Instagram Venti Figianti Bikin Heboh Netizen, Ini Tanggapan Kiwil (723634)
searchPerbesar
Artis komedi Kiwil menghadiri sidang cerai dengan agenda keterangan saksi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu, (17/2/2021). Foto: Ronny
Venti Figianti baru-baru ini membuat heboh netizen lewat sebuah unggahan Instagram. Dalam unggahan tersebut, ia memamerkan potretnya bersama Kiwil.
ADVERTISEMENT
Keduanya beberapa waktu memang disebut-sebut telah menikah. Hanya saja, Kiwil kala itu membantah. Potret yang diunggah Venti Figianti pun seolah menjadi bukti bahwa kabar tersebut benar adanya.
Selain itu, caption yang ditulis Venti Figianti pun tak kalah menyita perhatian. Ia menyiratkan telah mengawali hubungan yang baik dengan Kiwil dan hendak mengakhirinya dengan baik pula.
Unggahan Instagram Venti Figianti Bikin Heboh Netizen, Ini Tanggapan Kiwil (723635)
searchPerbesar
Artis komedi Kiwil menghadiri sidang cerai dengan agenda keterangan saksi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu, (17/2/2021). Foto: Ronny
"Bismillah... Awal yang baik... Akhirilah dengan baik juga... Lebih baik mengalah daripada diabaikan," tulisnya.
Terkait unggahan itu, Kiwil memberi tanggapan. Komedian berusia 48 tahun tersebut mengaku bahwa dirinya sudah menikah dengan Venti Figianti.
Kiwil juga menanggapi perihal caption yang dituliskan oleh Venti Figianti. Menurutnya, rumah tangga mereka memang sempat bermasalah terkait komunikasi. Itulah yang membuat sang istri curhat di media sosial.
ADVERTISEMENT
"Itu sudah gue bicarain sama istri. Intinya, itulah kelemahan gue, komunikasi semua tertutup. Makanya, gue bilang sama Venti, satu kelemahan gue itu. Jeleknya gue satu itu. Komunikasi itu gue paling susah," tutur Kiwil di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/7).
Menurut Kiwil, ia memang belum bisa menjaga intensitas komunikasinya dengan Venti Figianti. Ia mengaku sudah meminta maaf kepada sang istri terkait persoalan itu.
Kiwil juga menyadari bahwa komunikasilah yang menjadi persoalan dalam rumah tangga dengan istri-istri sebelumnya.
"Harus bergantung sama handphone, harus berkabar-berkabar. Biarlah suami itu kerja. Mau di mana, yang penting pulang bawa rezeki, halalan thayyiban. Ini yang didiskusikan. Saya, sebagai suami, minta maaf saya. Gue belajar dari penikahan gue yang dulu-dulu, masalahnya itulah," tuturnya.
ADVERTISEMENT
Dalam kesempatan yang sama, Venti Figianti mengatakan bahwa unggahan tersebut hanya wujud kekesalannya terhadap sang suami. Terlebih, ketika itu komunikasinya dengan Kiwil benar-benar jarang.
"Jarang, ya, cukup jarang. Jarang banget komunikasi. Iya marah, ya, marah besar, karena beliau itu komunikasinya susah dan, ya, susah, susah sekali," pungkas Venti Figianti.