Entertainment
·
1 April 2017 20:02

Untuk Keempat Kalinya Ronal Surapradja Nonton Konser Coldplay

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Untuk Keempat Kalinya Ronal Surapradja Nonton Konser Coldplay (54974)
Ronal Surapradja, artis yang nonton Coldplay. (Foto: Twitter @rocknal)
Menonton aksi panggung Chris Martin dan kawan-kawan secara langsung mungkin menjadi hal langka bagi sebagian penggemar band Coldplay di Indonesia. Hal itu disebabkan karena selama ini band asal Inggris tersebut tidak pernah menginjakkan kaki mereka di Indonesia.
ADVERTISEMENT
Hingga akhirnya saat Coldplay mengadakan tur dunia bertajuk 'A Head Full of Dreams Tour' dan singgah di beberapa negara tetangga sontak membuat para penggemar mereka langsung berbondong-bondong membeli tiket konser Coldplay.
Untuk Keempat Kalinya Ronal Surapradja Nonton Konser Coldplay (54975)
Coldplay mengibarkan bendera Singapura. (Foto: Dok. Livenation Lushington)
Dari ribuan para penggemar Coldplay di Indonesia, salah satunya adalah presenter dan penyiar radio, Ronal Surapradja. Ia rela untuk membeli tiket keberangkatan ke negara di mana Coldplay menggelar konsernya. Sebelumnya, Ronal pun rela terbang menuju Melbourne demi menonton konser Coldplay yang digelar pada 9 Desember lalu. Ronal pun memilih untuk menonton gelaran konser tersebut selama 2 hari berturut-turut.
Setelah itu, Ronald kembali menyaksikan aksi panggung Chris Martin cs di Sydney pada 13 Desember lalu. Apakah Ronal merasa puas setelah tiga kali menyaksikan konser Coldplay? Ternyata tidak. Ia akan kembali menyaksikan Coldplay yang tampil di Singapura.
ADVERTISEMENT
Untuk Keempat Kalinya Ronal Surapradja Nonton Konser Coldplay (54976)
Penampilan Coldplay di Singapura. (Foto: Cornelius Bintang/kumparan)
Hal tersebut dapat dilihat dari unggahan foto di akun Instagram pribadinya.
"Three days of A Head Full of Dreams Tour 2016. Two at Melbourne and one at Sydney. And still it's never enough, so i'm going to Singapore next April to catch them live. Again. One of the best concert ever!" tulis Ronal.
Kini, Ronal kembali membuktikan omongannya tersebut. Ia diketahui telah berada di Singapore National Stadium untuk menyaksikan gelaran konser Coldplay hari kedua pada malam ini, Sabtu (1/4). Kebahagiaannya itu pun kembali ia unggah dalam akun Instagram pribadinya.
"Gettin' ready for my fourth Coldplay's A Head Full Of Dreams World Tour 2016-2017. One helluva concert!" tulisnya dalam foto yang memperlihatkan sosoknya sedang tertawa bahagia.
ADVERTISEMENT
Melihat hal tersebut, netizen pun langsung bereaksi. Bahkan banyak yang menyarankan Ronal untuk kembali menyaksikan konser Coldplay kelima kalinya di Bangkok pada 7 April mendatang.
"Yang bangkok juga gak kang @rocknal?" tanya akun @fan_lo9 yang langsung dijawab oleh Ronal. "@fan_lo9 Bangkok...mungkin aja tapi kayanya nggak tapi gemana mood aja deh haha."
Mungkinkah Ronal kembali akan datang di konser Coldplay berikutnya? Kita tunggu saja.
Saat ini national stadium sudah dipenuhi oleh para penggemar Coldplay yang akan menyaksikan aksi panggung mereka di hari kedua. Setelah tadi konser dibuka oleh Jess Kent, kini mereka tengah menikmati penampilan Chris Martin dan kawan-kawan.