Entertainment
·
7 Desember 2020 15:30

Usai Rilis Semakin Menjauh, Istri Rizki D'Academy Siap Luncurkan Single Kedua

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Usai Rilis Semakin Menjauh, Istri Rizki D'Academy Siap Luncurkan Single Kedua (170488)
Istri Rizki D'Academy, Nadya Mustika Rahayu Foto: Instagram/nadyamustikarahayu
Nadya Mustika Rahayu, istri penyanyi dangdut Rizki Syafaruddin alias Rizki D'Academy, beberapa waktu lalu menjajal peruntungan di kancah musik. Di tengah isu keretakan rumah tangganya dengan Rizki, ia merilis single berjudul Semakin Menjauh.
ADVERTISEMENT
Kini, video klip Semakin Menjauh telah ditonton hingga 3,5 juta kali. Mengenai itu dikabarkan oleh Nadya Mustika Rahayu melalui Instagram.
Usai Rilis Semakin Menjauh, Istri Rizki D'Academy Siap Luncurkan Single Kedua (170489)
Nadya Mustika Rahayu, istri penyanyi dangdut Rizki Syafaruddin alias Rizki D'Academy. Foto: Instagram/nadyamustikarahayu
"Hatur nuhun telah mengapresiasi single perdana Nadya, berjudul SEMAKIN MENJAUH. Saat ini, lagu SEMAKIN MENJAUH telah disimak oleh lebih dari 3,5 juta viewers," tulisnya sebagai caption unggahan Instagram, Senin (7/12).
Berangkat dari keberhasilan single perdananya, Nadya Mustika Rahayu siap untuk meluncurkan lagu kedua. Single yang bakal segera dirilis itu berjudul Terima Kasih Pernah Mencintai Aku.
"Insyaalloh, segera rilis video lirik singgle kedua Nadya berjudul TERIMAKASIH PERNAH MENCINTAI AKU. Ikuti terus karya-karya Nadya di kanal YouTube Diary Nadya Mustika ya. Semoga karya Nadya dapat menginspirasi dan menghibur teman-teman semua," tulisnya.
Tak sedikit netizen yang menyambut gembira kabar tersebut. Mereka tak sabar untuk mendengarkan single kedua istri Rizki D'Academy itu.
ADVERTISEMENT
"Congratulations ya untuk neng @nadyamustikarahayu ditunggu karya-karya selanjutnya semangat," tulis akun @nurleli5021.
"Sukses teruss kesayangankuu, ditunggu lagu terbarunya @nadyamustikarahayu yang kedua semoga banyakk yang suka sama single kedua kamu," tulis akun @tiaswulansari983.