Entertainment
·
22 Juli 2021 20:16
·
waktu baca 2 menit

Ussy Sulistiawaty Kaget Pencurian Spion Mobil Adiknya Heboh hingga Diusut Polisi

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Ussy Sulistiawaty Kaget Pencurian Spion Mobil Adiknya Heboh hingga Diusut Polisi (23432)
searchPerbesar
Ussy Sulistiawaty saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa, (3/12). Foto: Ronny
Keluarga Ussy Sulistiawaty sempat mengalami kejadian tak menyenangkan pada momen Idul Adha kemarin. Spion mobil adiknya yang diparkir di depan rumah dicuri.
ADVERTISEMENT
Merasa geram, Ussy Sulistiawaty membuat sayembara bagi siapa yang bisa menemukan dua orang pencuri yang terekam di CCTV-nya. Sementara itu, ia mengaku tak berniat untuk melapor ke pihak kepolisian.
Ussy Sulistiawaty Kaget Pencurian Spion Mobil Adiknya Heboh hingga Diusut Polisi (23433)
searchPerbesar
Artis Ussy Sulistiawaty saat hadir untuk menindaklanjuti kasus pencemaran nama baik anaknya di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis, (9/5/2019). Foto: Ronny
"Aku enggak bikin laporan apa-apa ke polisi karena aku mikir, ya, sudah, biasa aja. Karena aku tag mungkin, ya, ke (akun Instagram) @infocipete, mungkin direspons dan ramai," ungkapnya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
Meski Ussy Sulistiawaty tak membuat laporan, pihak kepolisian menyambangi kediamannya untuk mengusut kasus pencurian tersebut. Ia pun terkejut tatkala pencurian spion mobil adiknya menjadi viral hingga polisi mengusutnya.
"Kemarin ada dari Polres datang. Makasih banyak, Pak Polisi. Memang lagi marak curanmor, ya, pencurian kaca spion lagi banyak," ujarnya.
ADVERTISEMENT
"Jadi viral, ya. Semoga pencurinya takut, ya, karena diintai polisi sekarang. Aku enggak berharap ini segini ramainya, cuma buat efek jera pelaku. Ya, syukur kalau sampai ketangkap. Kan, di sini Pak Polisi yang punya wewenang," tambah Ussy Sulistiawaty.
Perempuan berusia 40 tahun itu mengaku tak bermaksud membuat kehebohan. Lagi pula, dirinya sudah ikhlas. Ia hanya ingin memberi tahu kepada netizen agar lebih berhati-hati sekaligus memberi efek jera bagi pelaku pencurian.
"Kalau ini dapat si maling-malingnya ini, bisa menjadi efek jera untuk semuanya dan lebih berhati hati. Dan sekali lagi, aku enggak berpikir akan ramai begini karena aku pikir ini enggak penting," pungkas Ussy Sulistiawaty.