kumparan
Entertainment8 November 2018 22:49

Velove Vexia Tidak Akan Menikah Tahun Ini

Konten Redaksi kumparan
Velove Vexia
Velove Vexia ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis (8/11) (Foto: Sarah Yulianti/kumparan)
Aktris Velove Vexia dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Deva Mahenra. Berdasarkan informasi yang beredar, Velove dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat ini.
ADVERTISEMENT
Menanggapi hal tersebut, putri dari pengacara O.C. Kaligis itu sudah terbiasa digosipkan bahwa dirinya akan segera melepaskan masa lajangnya. Dia pun tidak terlalu menghiraukan tentang apa yang dipikirkan oleh masyarakat.
“Saya sudah sering dikabarkan macam-macam,” ujar Velove saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (8/11).
“Balik lagi, menurut saya itu pilihan masyarakat, atau teman-teman dari media cetak, televisi, kan mereka punya perspektif sendiri-sendiri tentang apa yang saya lakukan,” lanjutnya.
Mantan kekasih Raffi Ahmad ini memberikan jawaban atas isu yang beredar. Dia menegaskan jika dirinya tidak akan menikah di tahun ini.
“Kalau ada yang mengatakan seperti itu (akan menikah), ya, enggak apa-apa. Saya sendiri, pasti kalau menikah mau, tapi kalau dikabarkan mau menikah tahun ini, salah,” ucap Velove Vexia.
Velove Vexia dan Deva Mahenra
Velove Vexia dan Deva Mahenra (Foto: Instagram @vaelovexia @devamahenra)
Velove pun merasa tidak masalah apabila dikabarkan akan segera membawa hubungannya itu ke jenjang yang lebih serius. “Sudah terbiasa, saya tiap tahun dikabarkan mau menikah. Jadi, oke,” katanya.
ADVERTISEMENT
Perempuan berumur 28 tahun itu mengaku bahwa dirinya tidak merasa bosan ketika terus dikabarkan akan segera menikah. Baginya, lebih baik mendapat isu tersebut, dibanding harus digosipkan dengan kabar lain yang menyimpang.
“Dibanding saya dikabarkan ganti identitas, itu lebih mengerikan,” pungkas Velove Vexia sambil tertawa.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan