Entertainment
·
24 Oktober 2019 10:44

Venna Melinda Lebih Protektif ke Athalla Usai Peristiwa Penganiayaan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Venna Melinda Lebih Protektif ke Athalla Usai Peristiwa Penganiayaan (28782)
Atthala Naufal Foto: instagram/@athallanaufal7
Putra Bungsu Venna Melinda, Athalla Naufal, mengalami penganiayaan yang dilakukan beberapa orang di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (8/10). Kini, polisi telah menangkap 5 pelaku penganiayaan tersebut.
ADVERTISEMENT
Venna Melinda mengaku bersyukur putranya itu selamat dalam kejadian tersebut. Wanita 47 tahun itu kini menjadi lebih protektif terhadap Athalla.
Untuk memastikan keamanan Athalla, Venna mengatakan bahwa anak bungsunya itu kini telah tinggal bersamanya. Selain itu, ia melarang Athalla untuk bepergian seorang diri.
“Yang jelas untuk Athalla ke depannya akan lebih saya awasi. Dalam arti kata dia sudah tinggal sama saya, biar saya yang lebih mengawasi dan memberikan terus nasihat,” kata Venna saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/10).
Venna Melinda Lebih Protektif ke Athalla Usai Peristiwa Penganiayaan (28783)
Artis sekaligus Politisi Venna Melinda bersama anaknya Athalla Naufal, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, (11/10). Foto: Dok. Ronny
Venna mengatakan Athalla Naufal tidak mengalami trauma imbas penganiayaan yang menimpanya. Meski begitu, menurutnya, Athalla mempunyai rasa takut ketika harus sendirian.
“Dia ada rasa insecure. Jadi, dia kemarin kayak ngerasa kesepian. Yang dulu sebenarnya udah enggak ada rasa itu, sekarang adalah efeknya,” ucap Venna.
ADVERTISEMENT
Kejadian yang menimpa Athalla membuat Venna merasa khawatir membiarkannya berada di luar rumah hingga larut malam. Mantan istri Ivan Fadilla ini membuat aturan ketat untuk buah hatinya tersebut.
Venna Melinda Lebih Protektif ke Athalla Usai Peristiwa Penganiayaan (28784)
Anak Venna Melinda, Athalla Naufal, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, (11/10). Foto: Dok. Ronny
Venna melarang Athalla berada di luar rumah hingga lebih dari tengah malam. Kecuali ada urusan syuting. “Nanti pun syuting juga ada driver. Ya pokoknya berubah pola hidupnya Athalla,” ujarnya.
Ketika menemani Athalla saat proses BAP di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (23/10), Venna sempat bertemu dengan kelima pelaku penganiayaan terhadap anaknya.
Venna Melinda Lebih Protektif ke Athalla Usai Peristiwa Penganiayaan (28785)
Artis sekaligus Politisi Venna Melinda bersama anaknya Athalla Naufal, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, (11/10). Foto: Dok. Ronny
Para pelaku meminta maaf atas tindakan yang mereka lakukan.
Dalam hatinya, Venna merasa bersyukur karena Athalla Naufal masih diberi keselamatan. “Alhamdulillah, enggak kurang suatu apapun,” tutupnya.
ADVERTISEMENT