kumparan
Entertainment10 Desember 2019 17:05

Verrell Bramasta dan Athalla, Kakak-Beradik yang Berkarier di Sinetron

Konten Redaksi kumparan
Komparasi karier Verrell Bramasta dan Athala Naufal
Komparasi karier Verrell Bramasta dan Athala Naufal. Foto: Infografik: Sabryna Putri Muviola/kumparan.
Pesinetron Verrell Bramasta dan Athalla Naufal, merupakan kakak beradik yang sama-sama terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Mereka merupakan putra dari Venna Melinda dan Ivan Fadila yang kini juga sudah berpisah.
ADVERTISEMENT
Meski tak utuh sebagai keluarga, mereka terlihat selalu kompak.
Saat ini, Verrell dan Athalla sama-sama tengah membangun karier di dunia hiburan Tanah Air. Lewat story berikut, kumparan coba menyandingkan Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.
1. Karier
Verrell Bramasta, POTRAIT
Artis Verrell Bramasta saat hadir ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis, (28/11). Foto: Ronny
Di dunia hiburan Tanah Air, Verrell memang terjun lebih dulu. Penampilan Verrell di dunia hiburan Tanah Air, diawali dengan penampilannya di sinetron berjudul ‘Bintang di Langit’ (2014).
Kariernya terbilang cukup moncer. Sebab, setelah hampir setiap tahun dia terlibat dalam penggarapan sinetron. Di sinetron ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ (2017) bahkan Verrell sudah mendapat peran dengan porsi terpenting.
Tak hanya di layar kaca, Verrell juga menjajal dunia film layar lebar. ‘LDR’ yang tayang pada tahun 2015, menjadi debut filmnya. Hingga kini, sekiranya empat film telah dia bintangi.
ADVERTISEMENT
Berbeda dengan sang kakak, Athalla baru memulai peruntungannya di dunia hiburan belakangan ini. Keterlibatannya di sinetron 'Topeng Kaca', menjadi debut aktingnya di dunia sinetron Indonesia.
Meski demikian, Athalla cukup mendapat sambutan hangat dari para penggemarnya yang berada di usia remaja. Kini, Athalla tampaknya cukup digandrungi oleh para remaja wanita.
Hal itu terlihat dari sejumlah komentar di akun media sosialnya. Mereka banyak yang memuji hingga mengagumi sosok Athalla.
2. Penampilan
Secara penampilan, Verrell dan Athalla tampak punya selera yang tak jauh berbeda. Keduanya sama-sama kerap tampil dengan busana kasual.
Lihatlah ketika Verrell tampil santai dengan kaus putih dan jaket jeans hitamnya. Verrell memang selalu tampil keren dan modis dalam setiap kesempatan.
ADVERTISEMENT
Ia pun menambahkan aksesori kacamata lensa bening, untuk melengkapi penampilannya agar terlihat semakin keren.
Tak jauh berbeda dengan sang kakak, Athalla juga lebih suka tampil dengan gaya casual. Lihatlah kala Athalla tampil keren menggunakan kemeja lengan pendek bermotif daun.
Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu motif sama seperti bajunya, serta kacamata lensa hitam.
3. Asmara
Verrell Bramasta
Verrell Bramasta Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Usai hubungannya dengan Natasha Wilona kandas, Verrell memang belum lagi terlihat menjalin kasih dengan wanita lain. Namun, beberapa kali dia sempat dikabarkan dekat dengan beberapa nama.
Misalnya saja Aurelie Hermansyah alias Aurel. Keterlibatannya dalam sejumlah konten YouTube Aurel, membuat keduanya kerap digosipkan. Namun, mereka mengaku hubungannya hanya sebatas sahabat.
Terbaru, Verrell dikabarkan dekat dengan pasangannya di sinetron, Febby Rastanty. Chemistry mereka sebagai sepasang kekasih di tayangan itu begitu kuat. Oleh karena itu, tak heran banyak netizen yang mendukung Verrell dan Febby berpacaran sungguhan di dunia nyata.
ADVERTISEMENT
Verrell mengaku bahwa ia memang dekat dengan Febby. Dia bahkan sering bepergian dengan perempuan berusia 23 tahun itu.
"Kita emang sahabatan. Jadi di lokasi syuting kita bertiga sahabatan. Jadi pulang syuting kita suka jalan-jalan atau break sehari, dua hari kita bisa liburan," ucap Verrell Bramasta, beberapa waktu lalu.
Berbeda dengan sang kakak yang tengah sendiri, Athalla kini sedang dimabuk asmara. Saat ini, dia tengah menjalin kasih dengan Aisyah Aqilah.
Keduanya dipertemukan di lokasi syuting. Pasangan cinlok ini, tampaknya juga sering mengunggah kemesraan mereka di akun sosial media masing-masing.
4. Anak Mama
Verrell dan Athalla tampaknya terbilang amat dekat dengan sang ibunda. Keduanya bahkan tak pernah canggung saat menunjukkan rasa cinta mereka pada ibunda.
ADVERTISEMENT
Lihat lah kala Verrell memberikan kecupan hangat di pipi Vena. Vena terlihat amat bahagia mendapat ungkapan cinta dari putranya tersebut.
Sama dengan sang kakak, Athalla pun demikian. Dia tampak tak segan menunjukkan rasa cintanya pada sang ibunda.
Lihat lah saat Athalla juga memberikan kecupan hangat di titik yang sama seperti Verrell kepada sang ibunda.
Jadi, dari kedua kakak-beradik ini, mana yang kalian idolakan? Verrell Bramasta atau Athalla Naufal?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan