kumparan
search-gray
Entertainment1 Agustus 2020 14:04

Yuk, Rayakan Lomba 17 Agustusan di Rumah Lewat Karnaval Kemerdekaan!

Konten Redaksi kumparan
Yuk, Rayakan Lomba 17 Agustusan di Rumah Lewat Karnaval Kemerdekaan! (1209463)
Karnaval Kemerdekaan. Foto: kumparan
Masyarakat Indonesia kini tengah berusaha melawan jajahan pandemi. Layaknya para pahlawan pendahulu, Kita butuh optimisme dan semangat perjuangan agar #IndonesiaBisa #MerdekayangBaru karena semua orang bisa menjadi pahlawan di era pandemi.
ADVERTISEMENT
Ya, Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus barangkali akan berbeda pada tahun ini. Mengingat pertambahan kasus positif virus corona di Tanah Air masih terus terjadi, rasa-rasanya kurang pas jika kita mengadakan acara 17-an seperti tahun-tahun sebelumnya.
Yuk, Rayakan Lomba 17 Agustusan di Rumah Lewat Karnaval Kemerdekaan! (1209464)
Karnaval Kemerdekaan. Foto: kumparan
Sebagai solusi, kumparan menghelat acara Karnaval Kemerdekaan sebagai perayaan Hari Kemerdekaan secara digital di tengah pandemi COVID-19. Dengan demikian, perayaan 17 Agustusan masih bisa dinikmati para pembaca tanpa mengurangi kemeriahannya.
Rangkaian Karnaval Kemerdekaan dimulai pada 1 Agustus mendatang. Acara puncaknya tentu dilangsungkan pada 17 Agustus, tepat pada Hari Kemerdekaan RI.
Karena perayaan Hari Kemerdekaan begitu identik dengan perlombaan, pada 1—16 Agustus diadakan Lomba Agustusan Virtual dengan hadiah jutaan rupiah. kumparan mengajak para pembaca untuk mengikuti sejumlah lomba, yakni Parade Filter Instagram, Virtual Kemerdekarun, Pawai Tik Tok Challenge, dan Merdeka Trivia Quiz.
ADVERTISEMENT
Live Streaming Kemerdekaan yang dijadwalkan pada 17 Agustus mendatang menjadi main event dalam Karnaval Kemerdekaan. Dalam tiga jam, tepatnya pukul 12.00—15.00 WIB, pembaca disajikan beragam konten, yakni Virtual Talk Bersama Pejabat, Virtual Talk Bersama Public Figure, Panggung Komunitas, Konser Merah Putih, Panggung Komedi Negeri, Video indonesia Merdeka, serta Live Quiz.
Jadi, catat tanggalnya dan nantikan keseruan rangkaian Karnaval Kemerdekaan!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white