kumparan
10 November 2019 9:04

Yuni Shara Terharu Antarkan Adik Bungsunya ke Pelaminan

Yuni Shara di Belgia
Selama di Belgia, Yuni tampak mengenakan atasan kain ulos yang terbuat dari bahan dasar kunyit dan daun ketapang karya Merdi Sihombing. Foto: Instagram @yunishara36
Keluarga besar penyanyi Yuni Shara dan Krisdayanti tengah diliput kebahagiaan. Adik bungsu mereka, Kartika Sary, resmi menikah pada Sabtu (9/11).
ADVERTISEMENT
Yuni Shara pun mengungkapkan kegembiraannya melihat adik bungsunya itu telah resmi melepas masa lajangnya.
"Kalau saya Alhamdulillah, sudah berjalan dengan lancar step-step-nya. Kemarin ada pengajian, siraman, terus sore ada akad nikah yang sangat lancar," kata Yuni Shara saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan.
Yuni Shara dan Kartika Sari
Yuni Shara dan Kartika Sari saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Sabtu (9/11). Foto: Alfadillah/kumparan
Yuni mengungkapkan bahwa ia turun langsung membantu sang adik dalam mempersiapkan pernikahannya. Menurut Yuni, persiapan pernikahan pada zaman sekarang terbilang cukup rumit.
"Persiapannya cepet, cuma dua bulan. Kalau dulu 'kan ada hitungan Jawa hari baik kapan, kalau sekarang 'kan tidak. Gedung ada yang kosong kapan gitu," tutur Yuni.
Yuni Shara mengatakan, kebahagiaan juga dirasakan sang ibu, Rachma Widadiningsih.
Sambil meneteskan air mata, Yuni sangat bahagia sekaligus terharu melibat ibunya dapat menghadiri acara pernikahan tersebut hingga acara selesai. Terlebih, melihat kondisi sang ibu yang terkena stroke sejak 11 tahun lalu.
ADVERTISEMENT
"Tidak ada kata yang lain lagi. Lihat ibu saya yang kuat sampai selesai berdiri, duduk, stroke 11 tahun tapi mungkin karena dia bahagia. Itu saja yang saya ucapkan terus, Alhamdulillah, terima kasih. Masyaallah, terima kasih,'' ungkap Yuni.
Perempuan 47 tahun ini juga memanjatkan doa untuk adik bungsunya agar cepat diberi momongan.
"Mudah-mudahan kerjaan berdua tambah lancar, rezekinya, dinaikkan derajat semua, rumah tangganya selalu diberi keberuntungan. Secepatnya punya baby, amin," tutup Yuni Shara.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan